Sukses

Top 3 Hari Ini: 5 Cara Alami Atasi Kulit yang Mulai Keriput

Liputan6.com, Jakarta Raisa dan Hamish Daud masih menyita perhatian pembaca, Rabu (24/5/2017). Kali ini tentang perbandingan gaya Hamish Daud dengan mantan kekasih Raisa, Keenan Pearce. Ada juga cerita soal barang seserahan dari Hamish Daud yang langsung dipakai Raisa sehari setelah lamaran. Apa ya? 

Terakhir, praktikkan lima cara alami mengatasi permasalahan kulit tangan yang mulai keriput mulai dari lidah buaya sampai garam laut. Jangan ketinggalan artikel terpopuler lifestyle di bawah ini;


1. 5 Cara Alami Atasi Permasalahan Kulit Tangan yang Mulai Berkerut

5 Cara Alami Atasi Permasalahan Kulit Tangan yang Mulai Berkerut

Walau proses penuaan tidak dapat dihindari, Anda masih bisa mengatasinya dengan berbagai cara alami. Berikut ini adalah 5 cara alami mengencangkan dan merawat kulit tangan. Lihat di sini.

2. Keren Mana Gaya Keenan Pearce atau Hamish Daud?

Keenan Pearce dan Hamish Daud

Masih banyak fans yang membandingkan keduanya, mulai dari gaya busana hingga rambut. Lantas gaya siapa yang lebih keren menurut Anda? Cek di sini

3. Seserahan dari Hamish Daud yang Langsung Dipakai Raisa

Raisa dan Hamish Daud

Pertunangan Raisa dan Hamish Daud masih menjadi perbincangan hangat sampai hal yang mendetail. Salah satunya barang seserahan yang dibawa Hamish saat melamar Raisa. Apa ya? Intip di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini