Sukses

Keren Mana Gaya Keenan Pearce atau Hamish Daud?

Berikut perbedaan gaya Keenan Pearce dan Hamish Daud mulai dari rambut hingga busana. Gaya siapakah yang lebih keren?

Liputan6.com, Jakarta Raisa dan Hamish Daud resmi bertunangan. Sosok penyayang Hamish Daud mampu membuat Raisa bangkit dari sang mantan kekasih Keenan Pearce. Masih banyak fans yang membandingkan keduanya, mulai dari gaya busana hingga rambut. Lantas gaya siapa yang lebih keren menurut Anda?

Seperti pada foto yang diambil dari akun instagram mereka, Rabu (24/5/2017), berikut perbedaan gaya Keenan Pearce dan Hamish Daud, mana yang lebih keren?

1. Gaya Rambut

 

Some kind of wonderful.

A post shared by Keenan Pearce (@keenanpearce) on

Keenan lebih sering terlihat dengan rambut bergaya muda dan energik, sementara Hamish tampil rambut bergaya dewasa dan karismatik. Perbedaan jenis rambut juga terlihat dari keduanya, Keenan memiliki rambut yang lebih tebal sedangkan Hamis memiliki rambut yang lebih tipis.

2. Atasan

 

A post shared by Keenan Pearce (@keenanpearce) on

Untuk pemilihan atasan, Keenan lebih sering terlihat mengenakan baju kaos yang memberikan tampilan kasual. Sementara Hamish Daud senang menggunakan kemeja sebagai atasan dengan gaya khasnya yaitu, kancing yang dibuka. Tampilan ini membuatnya terlihat maskulin.

 

Into the night.. 👓Ermenegildo Zegna @optik_melawai @samsung_id #bts pic: @sharnitzky

A post shared by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on

3. Bawahan

Untuk bawahan mereka memiliki gaya masing-masing. Keenan Pearce lebih sering terlihat menggunakan celana yang stylish seperti chino pants sementara Hamish dengan kecintaannya pada traveling lebih sering terlihat mengenakan celana pendek yang lebih santai.

4. Pilihan Outer

 

We make a great team.

A post shared by Keenan Pearce (@keenanpearce) on

Untuk pilih outer Keenan lebih memilih jaket denim dan kemeja yang tidak dikancingkan. Sementara Hamish menggunakan jaket parka untuk kegiatan outdor yang sesuai dengan hobi traveling-nya.

5. Kumis dan Janggut

 

Full of conversation about music and growing up. I like her a lot. Go follow her, she is as cool as a cucumber #luckybastard

A post shared by Keenan Pearce (@keenanpearce) on

Keduanya memiliki janggut dan kumis dengan gaya masing-masing. Keenan memiliki tampilan yang lebih muda namun Hamish tampil lebih dewasa dan maskulin dengan kumis dan janggutnya.

 

View of Mozart's home town from Fortress Hohensalzburg.

A post shared by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on

6. Aksesori

 

Literally, daydreaming.

A post shared by Keenan Pearce (@keenanpearce) on

Melengkapi penampilannya, Keenan Pearce dan Hamish Daud menggunakan aksesori andalan mereka. Keenan kerap menggunakan topi bergaya boater, sementara Hamish tidak pernah lupa menggunakan jam tangan yang membuatnya semakin maskulin dan fashionable.

 

Ritual ☕ #villakarangputih #hurleyindo pic: @juandus

A post shared by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini