Sukses

9 Keunikan yang Dihadapi oleh Wanita dengan Payudara Besar

Liputan6.com, Jakarta Memiliki payudara yang besar dan kencang merupakan impian hampir setiap wanita, tapi tahukah Anda, ternyata tidak selamanya memiliki payudara besar itu menyenangkan. Adakalanya Anda harus berjuang ekstra dibandingkan dengan mereka yang memiliki payudara lebih kecil.

Dilansir dari Seventeen, Rabu (24/05/2017), berikut beberapa hal yang kerap dilakukan dan dihadapi oleh wanita yang memiliki payudara besar.

Bingung Memilih Baju Renang
Ya, ini merupakan hal yang sangat sulit untuk dilakukan. Mengingat ukurannya yang berbeda dengan ukuran payudara wanita kebanyakan.

Kemeja Terbuka
Biasanya Anda yang memiliki payudara besar akan kesulitan mengatupkan kancing pada kemeja. Hal ini akan membuat kemeja Anda terlihat seperti dipaksa untuk menutupi dada dan akhirnya akan membuat celah yang akan terbuka jika terus dipaksakan.

Kesulitan Berolahraga

Bisa dibayangkan betapa susahnya mereka yang memiliki payudara besar ketika harus berlari. Berat ekstra pada bagian dada wanita dengan payudara besar akan mempersulit tubuhnya dalam mengatur keseimbangan.

Ilustrasi Foto Payudara (iStockphoto)

Gaun Strapless
Sangat mustahil jika wanita dengan payudara besar menggunakan gaun tanpa tali, ketika mereka menghadiri sebuah pesta. Gaun akan berisiko terlepas dan melorot.

Tengkurap
Bagi mereka yang memiliki payudara besar akan sangat kesusahan ketika tidur dengan posisi tengkurap. Anda membutuhkan bantuan bantal atau guling di bagian dada bila terpaksa harus tengkurap.

Keringat
Perjuangan tidak hanya berhenti sampai berolahraga saja. Ketika olahraga maka tubuh akan mengeluarkan keringat yang sangat banyak. Bisa dibayangkan berapa banyak keringat yang akan terisi diantara payudara yang besar.

Gosip

Tak jarang mereka dengan payudara besar harus bersabar ketika bertemu dengan orang-orang baru. Menjadi bahan gosip sepertinya sudah menjadi hal yang sudah biasa ya.

Terlalu sering pakai bra buat payudara mengendur (iStockphoto)

Kesulitan memilih bra
Ukuran yang tidak biasa membuat mereka harus berjuang ekstra untuk menemukan bra dengan ukuran yang tepat. Berburu ke toko yang menyediakan bra dengan size yang besar adalah tantangan tersendiri.

Pelecehan
Anda harus bisa menjaga diri dari tangan-tangan usil ketika berada di tempat-tempat umum. Payudara besar biasanya menggoda para pria hidung belang untuk usil.

*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.