Sukses

Benarkah Orang yang Kreatif Lebih Menarik dan Memikat Hati?

Ternyata orang kreatif lebih menarik dan mudah memikat hati.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda sering bertanya-tanya mengapa orang tersebut bisa menjadi idola bagi lawan jenisnya? Padahal jika dilihat dari segi fisik, dirinya terlihat biasa saja. Apakah karena dirinya kreatif?

Ternyata orang kreatif bisa terlihat lebih menarik. Dilansir dari LiveScience, Rabu (24/5/2017), Christoper Watkins, seorang dosen psikologi Universitas Abertay, Skotlandia menyebutkan kreativitas dapat meningkatkan daya tarik bagi seseorang. Akan tetapi, efek kreativitas ini tidak selamanya berlaku pada semua orang.

Laki-laki yang kreatif cenderung akan lebih terlihat menarik bagi para wanita. Sementara para wanita kerap dianggap menarik jika memiliki fisik yang cantik.

Watkins menambahkan, hal ini terjadi karena pria selalu melakukan hal-hal yang unik dan kreatif seperti kecerdasan untuk memberi sinyal kepada calon wanita yang diinginkannya. Dan dari eksperimen yang dilakukannya tersebut, dapat disimpulkan bahwa kreativitas dapat membantu meningkatkan daya tarik terhadap pria, yang memiliki fisik rata-rata.

Maka tidak heran mengapa para pria yang memiliki fisik biasa saja dapat memikat banyak perempuan. Ternyata mereka memiliki kepribadian yang unik dan menarik.

Jadi tidak ada salahnya mulai sekarang Anda dapat menata profil media sosial Anda dengan hal-hal yang kreatif. 

 
*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.