Sukses

Top 3 Hari Ini: Pippa Middleton Pakai Anting Keberuntungan

Lihat anting keberuntungan Pippa Middleton dan kebaya kurung modern Raisa yang anggun di sini

Liputan6.com, Jakarta Mengawali pekan ini, kabar pernikahan dan pertunangan selebritas dunia dan Indonesia menyita perhatian masyarakat. Seperti kabar pernikahan dari adik Kate Middleton, Pippa Midlleton serta pertunangan Raisa dengan Hamish Daud. 

Jangan lewatkan juga kabar dari dunia mode Indonesia, Bali Fashion Trend 2018 yang menciptakan karya lokal menjadi global dengan cara uniknya. Semua terangkum dalam artikel top 3 lifestyle, Senin (22/5/2017);

1. Pippa Middleton Pakai Anting Keberuntungan di Hari Pernikahan

Pippa Middleton

Pippa Middleton memakai anting yang sama saat ia menghadiri pernikahan kakaknya Kate Middleton dengan Prince William. Kabarnya, anting tersebut adalah warisan pembawa keberuntungan. Baca selengkapnya di sini.

 

2. Terpesona Makeup Raisa Saat Dilamar Hamish Daud

Raisa dan Hamis Tunangan

Wajah cantik Raisa makin menawan dan memesona dengan polesan makeup natural dari makeup artist Ryan Ogilvy. Lihat di sini dan siap-siap terpesona juga. 

3. Cara Unik Desainer Kemas Budaya Lokal Jadi Bernuansa Global

Bali Fashion Trend 2018

Ratusan desainer Indonesia dari Indonesian Fashion Chamber (IFC) mengelar Bali Fashion Trend 2018 di TS Suites Seminyak Bali pada 19-21 Mei 2018. Berikut cara unik desainer mengemas budaya lokal jadi bernuansa global. Cek selengkapnya di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.