Sukses

Nikmati Pesta Diskon di Selebrasi ke-4 E-Commerce Fashion Ternama

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini, Bobobobo.com menginjak usia yang ke-4. Sepanjang eksistensinya, Bobobobo.com telah berevolusi dari lifestyle e-commerce menjadi fashion e-commerce yang menghadirkan 3.500 brand fashion lokal dan internasional dengan target utama pria dan wanita.

Di tengah maraknya e-commerce yang bersaing ketat, hingga saat ini Bobobobo.com mampu memenuhi 10% kebutuhan high end market di Indonesia. Tak hanya memanjakan para konsumennya dengan ragam variasi pilihan brand dan desainer ternama, Bobobobo.com juga mempermudah para konsumennya dalam akses membeli koleksi rancangan terbaru, signature collecton, hingga sale dari para desainer yang belum tentu bisa didapatkan di butik-butik desainer tersebut di Indonesia.

Tak hanya dari segi variasi pilihan saja, satu lagi layanan yang dihadirkan Bobobobo.com untuk memanjakan para konsumennya yaitu dengan memberi akses kemudahan pembayaran dengan kartu kredit. Hal ini terbukti dengan tingginya transaksi di Bobobobo.com yang didominasi oleh penggunaan kartu kredit sebesar 60%.

Memasuki selebrasi ke-4 Bobobobo.com, gelaran pesta diskon bertajuk "Four-Ever Sale (Not)" yang berlangsung dari tanggal 24-31 Mei 2017 bisa Anda nikmati. Potongan harga hingga 85% tersedia untuk kategori fashion wanita dan fashion pria. Terdapat beragam brand ternama yang berpartisipasi dalam pesta diskon ini. Di antaranya Tory Burch, Charlotte Olympia, Marc by Marc Jacobs, Nike, Adidas, Jordan, Converse, Stussy, Winston Smith, Zhettova, Esqa, NARS, tarte, dan masih banyak lagi.

Tersedia juga hadiah-hadiah menarik untuk pelanggan yaitu voucher makan di outlet Ismaya hingga grand prize paket menginap di resort Club Med dan Katamama Bali. Masih dalam rangka program ulang tahun, Bobobobo.com juga menggandeng beberapa partner dan menjalankan program spesial untuk pelanggannya, antara lain Bank Mandiri. Di mana pengguna kartu kredit Mandiri bisa menikmati ekstra diskon 10% serta cashback Rp 2 juta saat belanja di Bobobobo.com pada tanggal 24- 31 Mei 2017 sekaligus berkesempatan untuk memenangkan grand prize paket menginap 3 hari 2 malam di Club Med Hokkaido. Beberapa partner lain meliputi Line Shopping, Go-Jek, dan XL.

Jimmy Akili selaku founder dan CEO Bobobobo.com berharap, di ulang tahun ke-4 ini kemeriahan yang dihadirkan mampu mempererat hubungan dengan para pelanggan serta partner setia Bobobobo.com.
“Kami ingin merayakannya dengan lebih meriah bersama pelanggan kami. Selain memberikan diskon untuk produk serta brand fashion terbaik, kami juga ingin memberikan pengalaman unik agar pelanggan memiliki sesuatu hal yang bisa mereka kenang. Dengan begini, kami berharap koneksi yang telah dibangun antara Bobobobo.com dan pelanggan bisa semakin erat,” kata Jimmy Akili.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.