Sukses

Kolaborasi 2 Biro Jodoh Ini Bantu Para Jomblo Temukan Pujaan Hati

Dua biro jodoh Lunch Actually dan Setipe.com bekerjasama untuk membantu para jomblo menemukan pujaan hati dan pasangan yang tepat.

Liputan6.com, Jakarta Menemukan padangan lewat biro jodoh baik itu secara online ataupun offline saat ini mulai diminati para jomblo. Bantuan dari agen ini mempermudah Anda untuk bertemu dan berkenalan dengan orang yang tepat. Melihat hal in, dua biro jodoh yang sudah eksis di Indonesia Lunch Actually dan Setipe.com berkolaborasi untuk membantu para jomblo dalam menemukan cinta sejati.

Rekomendasi kencan dengan orang-orang yang tepat menjadi peluang menemukan pasangan. Konsep ini yang dilakukan dua agen perjodohan Lunch Actually dan Setipe,com. Berdasarkan studi Grant and Glueck Study yang dilakukan Harvard selama lebih dari 80 tahun, mengatakan bahwa kualitas relasi, baik dengan teman, sahabat, keluarga maupun pasangan hidup merupakan faktor terpenting dan paling berpengaruh dalam kehidupan dan percintaan seseorang.



“Ini yang menjadi alasan Lunch Actually Group bekerja sama dengan Setipe.com. Kami sangat ingin membantu para lajang di Indonesia bukan hanya sebatas menemukan pasangan yang tepat, tapi juga mewujudkan kualitas hidup yang lebih baik lagi pada jangka panjang,” kata Violet Lim CEO Lunch Actually Group saat konferensi pers, Rabu (17/5/2017), di kawasan Menteng, Jakarta.

Lunch Actually Group merupakan premium dating service yang didirikan oleh Violet 13 tahun lalu. Violet juga menjadi orang Asia pertama yang mendapatkan sertifikat resmi dari Matchmaking Institute New York. Dengan background kerinduan dan komitmen untuk membantu para lajang menghemat waktu dan usaha dalam mencari pasangan Violet membuka biro jodoh offline Lunch Actually.



Misi tersebut dimiliki juga oleh Setipe.com sehingga memunculkan chemistry di antara keduanya. Setipe.com yang merupakan online dating lokal yang diluncurkan pada tahun 2014 dan telah berhasil menikahkan lebih dari 200 pasangan di Indonesia. Peran mak comblang di sini berupa sistem algoritma, yang hanya memperkenalkan anggota jika memiliki nilai kecocokan tinggi berdasarkan tes untuk mengenali kepribadian mereka.

“Kami memiliki komitmen serta visi dan misi yang seirama. Inilah alasan utama yang membuat kami memutuskan untuk melangkah bersama dengan tujuan membantu para lajang untuk mendapatkan kualitas hidup yang baik melalui hubungan percintaan yang baik dan sehat,” kata Violet.

Memadukan layanan kencan online dan offline, Lunch Actually Group dan Setipe.com yakin ini menjadi jawaban bagi para lajang di Indonesia yang mencari pasangan serius. Metode ini menggabungkan cara konvensional secara modern. Menentukan kriteria yang diinginkan dapat diterjemahkan dengan sangat personal, dan alat algoritma yang memperhitungkan kecocokan dapat membantu mempercepat prosesnya.

”Ini sesuai dengan karakter lajang Indonesia yang masih lekat dengan budaya Timur, namun sudah mengadopsi tren modern lewat digital,” kata Razi Thalib Founder dan CEO Setipe.com yang kini juga menjabat sebagai Country Head Lunch Actually Indonesia.

Razi menambahkan, dengan pengalaman dan reputasi Lunch Actually Group dan Setipe.com yang telah sukses menjodohkan banyak anggota hingga ke pernikahan, ia optimis kerjasama keduanya dapat lebih mempunyai nilai tambah bagi para lajang dalam menemukan jodoh yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

“Hubungan yang sehat untuk jangka waktu yang panjang dapat terwujud jika ada kecocokan satu sama lain. Namun terkadang untuk beberapa orang masih sulit menentukan apa yang menjadi kebutuhan dan apa keinginan mereka. Untuk itulah layanan kencan ini hadir, agar para lajang lebih membuka diri dan lebih mengenal diri mereka sendiri dalam mencari pasangan,” tutup Razi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.