Sukses

Pecinta Sepatu, Wajib Punya Koleksi Sneakers Stylish Ini

Adidas luncurkan koleksi sepatu NMD generasi kedua dengan desain yang modern, trendi dan stylish.

Liputan6.com, Jakarta Sneakers menjadi salah satu sepatu yang paling diminati oleh banyak orang. Selain nyaman dipakai, sneakers juga dapat menjadi pelengkap penampilan kasual Anda sehari-hari. Seiring perkembangan zaman, sneakers kini memiliki beragam variasi model yang keren dan stylish.

Seperti koleksi sneakers terbaru dari adidas yaitu NMD_CS2. Koleksi generasi kedua dari siluet hyper-minimal sock NMD ini diluncurkan dalam dua model terbaru pada bulan Mei ini, melanjutkan filosofi mendasar dari NMD.

Keluaran terbaru dari NMD_CS2 ini tetap mempertahankan konstruksi Primeknit yang membungkus bagian atas sepatu serta mengangkat model orisinil yang mirip kaos kaki. Sementara bordir kontras pada bagian samping dan depan sepatu menambahkan sentuhan visual yang mencolok.

Detail garis halus pada bagian kerah sepatu menyoroti desain modern dan tajam serta menampilkan sambungan asimetris EVA dan ukiran visual artefak. Koleksi sneakers dari adidas ini diluncurkan dengan dua warna yaitu Core Black dan Pearl Grey. Bagi Anda pecinta sneakers, siap-siap terpukau dengan koleksi NMD generasi kedua ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.