Sukses

Menikmati Eksotisnya Panorama Wadi Rum dari Dome Camp

Sensasi berbeda akan Anda rasakan saat menginap di perkemahan ini.

Liputan6.com, Jakarta Anda tentu tahu Wadi Rum. Tempat wisata berupa lembah gurun pasir luas di Yordania ini punya pemandangan alam yang sangat memukau. Padang pasir berwarna kemerahan membuat tempat ini terlihat seperti Planet Mars. Jajaran tebing bebatuan yang berdiri kokoh di sekeliling lembah ini membuat panorama di sana terlihat sangat memesona.

Tempat yang juga disebut sebagai The Valley of The Moon ini pun makin terkenal sejak dijadikan lokasi syuting film Transformer dan Promotheus.

Seperti yang dilansir liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (17/05/2017), selama berada di Wadi Rum, Anda bisa rasakan sensasi menginap ala Suku Badawi, suku pengembara yang ada di Arab. Penginapan yang diberikan biasanya berupa tenda sederhana yang berisi tempat tidur dan lemari.

sumber : lonelyplanet.com

Kalau kurang nyaman dengan tipe penginapan seperti ini, baiknya Anda pilih Dome Camp atau glamping mewah berbentuk kubah yang ada di sana. Terdapat 20 kamar kubah yang berdiri di area Sun City, lokasi kemping di Wadi Rum.

Setiap kamarnya pun sudah dilengkapi dengan fasilitas seperti toilet pribadi, AC, tempat tidur, dan sofa. Dengan sarana tersebut, tentulah Anda akan lebih merasa nyaman saat berlibur ke tempat eksotis ini.

Maklum saja, suhu udara di Wadi Rum memang tergolong cukup panas. Saat siang hari bisa mencapai 43 derajat Celcius. Tapi, saat malam datang suhu di sana bisa turun hingga 19 derajat Celcius.

sumber : extravaganzi.com

sumber : extravaganzi.com

Yang paling seru ketika menginap di kamar kubah ini adalah bisa menikmati pemandangan padang pasir yang indah dengan sudut pandang yang berbeda. Bisa di teras atau di dalam kamar. Kaca kubah yang bening memudahkan Anda menikmati panorama di sana.

sumber : lonelyplanet.com

Lanskap Wadi Rum bakal semakin indah saat malam menjelang. Langit taman ini akan dipenuhi oleh bintang yang berkelap-kelip dengan cantiknya. Menginap di sana tentu akan berikan pengalaman tak terlupakan untuk Anda.

Rencanakan perjalanan liburan Anda mulai dari sekarang. Pesan tiket pesawat dan booking hotel online di Reservasi.com. Tersedia diskon hingga Rp 1 juta setiap harinya di sini lho.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.