Sukses

6 Hal Seru dan Unik untuk Rayakan Hari Ibu

Berikut enam hal seru dan unik yang dapat Anda lakukan bersama-sama untuk rayakan Hari Ibu.

Liputan6.com, Jakarta Hari Ibu Internasional jatuh tepat pada hari ini, untuk merayakannya Anda dapat melakukan beberapa aktivitas menarik dan seru bersama ibu tersayang. Apa saja hal unik dan seru yang dapat Anda lakukan di hari ini?

Anda dapat melakukan berbagai kegiatan mulai dari perawatan kecantikan hingga memanjakan ibu dengan melakukan segala pekerjaan rumah hingga memasakkan makanan favoritnya. Bagi Anda yang ingin melakukan aktivitas bersama ibu, berikut enam hal yang bisa menjadi pilihan merayakan Hari Ibu seperti yang dilansir dari situs GoodHouseKeeping, Minggu (14/5/2017).

1. Bersepeda

Anda dapat mengajak ibu untuk bermain sepeda bersama. Anda dan ibu dapat menikmati semilir angin di luar rumah. Hal ini juga memberikan ketenangan bagi Anda dan ibu untuk berbicara santai dan memahami satu sama lain. Kebersamaan ini membuat ibu semakin merasa dimengerti dan disayangi.

2. Menyiapkan sarapan

Semenjak lahir hingga kini dewasa, ibu selalu menyiapkan sarapan untuk Anda. Pada hari ibu ini, tidak ada salahnya untuk memberikan beliau kejutan dengan menyiapkan sarapan bahkan sebelum ia bangun di pagi hari. Siapkan menu favorit dan sediakan waktu untuk makan bersama dan berbincang sembari minum teh.

3. Pergi ke salon

Anda dapat melakukan perawatan kecantikan di sebuah salon seperti creambath, manicure, dan pijat. Ajak ibu melakukan perawatan bersama di salon tersebut. Memanjakan diri bersama sang ibu tersayang bisa menambah kedekatan Anda dan membuatnya bahagia.

4. Hiking

Jika ibu Anda masih memiliki stamina yang baik dan berjiwa muda tidak ada salahnya untuk mencoba melakukan aktivitas outdoor bersama seperti hiking, jogging, atau memancing. Anda dapat menikmati alam bebas dan menaklukkan tantangan yang ada bersama-sama. Anda juga bisa berbicara dari hati ke hati bersama ibu saat berada di alam lepas.

5. Bernyanyi

Pada hari ibu Anda juga dapat melakukan aktivitas sederhana, namun bermakna seperti bernyanyi bersama. Melantunkan lagu favorit bersama tentu membawa memori kebahagiaan tersendiri. Lagu merupakan salah satu cara mengungkapkan perasaan. Hal ini akan menjadi aktivitas yang seru dan menarik bagi Anda dan ibu.

6. Menata rumah

Ibu merupakan makhluk yang mencintai keindahan. Menata rumah dan membersihkannya saat hari ibu merupakan salah satu cara untuk membuatnya bahagia. Anda dapat menata dapur dan meja makan menjadi penuh bunga yang romantis, kemudian lihat bagaimana ekspresi ibu saat melihatnya. Anda juga bisa menambahkan wewangian yang menenangkan untuk menikmati waktu berdua di rumah saat merayakan Hari Ibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.