Sukses

5 Tren Fashion Terkini untuk Sang Buah Hati

Intip gaya fashion terbaru agar sang buah hati tampil gaya.

Liputan6.com, Jakarta Fashion tak hanya diperuntukkan bagi orang dewasa saja. Namun, hal tersebut juga berlaku bagi anak-anak. Jika mendengar istilah "fashion tak mengenal usia," rasanya hal tersebut patut kita percayai.

Bagi Anda yang telah memiliki buah hati, pasti menginginkan sang anak tampil terkini dan menggemaskan dengan padu padan yang cocok sesuai usianya. Apa saja trend terbaru untuk anak-anak? Dilansir dari Purewow.com, Senin (15/5/2017) berikut rangkumannya.

1. Floral Embroidery

Mungkin Anda sudah akrab dengan motif bunga yang hampir tersematkan di ragam brand fashion terkini. Nah, kini lini fashion untuk anak-anak pun sudah melansir motif bunga untuk koleksi mereka, sehingga Anda bisa tampil kembar dengan sang buah hati.

2. Patterned Short

 

Peace out!! #weekendvibes

A post shared by @stellaandblaise on

Serukan gaya sang anak dengan paduan motif menarik pada celana pendeknya. Selain nyaman, motif-motif yang beragam akan sukses menyemarakkan gaya mereka.

3. Bow Ties

Jika bow ties sering terlihat digunakan oleh orang dewasa, namun kini banyak brand fashion untuk anak kecil mengeluarkan koleksi bow tie. Anda bisa memadukannya dengan kemeja dan celana pendek untuk kesan formal namun tetap playful.

4. Cropped Pants 

Tampilkan gaya sartorialist sang anak dengan paduan cropped pants yang stylish.

5. Butterfly Pattern

 

🇨🇳🌿☀️#annapavaga

A post shared by Anna Pavaga (@annapavaga) on

Kupu-kupu identik dengan kecantikan. Aplikasi motif kupu-kupu pada pakaian akan sukses menciptakan tampilan memukau sang anak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.