Sukses

Mengaplikasikan Makeup dengan Smartphone, Penasaran?

Penasaran dengan cara unik yang mengandalkan smartphone dalam mengaplikasikan makeup? Simak selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Memang ada saja cara unik yang dilakukan oleh para makeup artis di instagram untuk mengaplikasikan foundation pada wajah. Jika beberapa waktu lalu Anda melihat seseorang mengaplikasikan foundation dengan menggunakan telur rebus, kini ada seorang remaja yang menggunakan smartphone sebagai palet foundation.

Dilansir Cosmopolitan, Jumat (12/05/2017), Jake Warden yang baru berusia 15 tahun tidak menggunakan tangannya untuk mencampurkan makeup foundation melainkan menggunakan bagian belakang smartphone miliknya. Meski banyak yang menganggap hal tersebut tidak higienis dan merupakan sarang kuman, Warden mengaku jika dirinya membersihkan smartphone miliknya sebelum menggunakannya.

Dirinya mengaku hal ini lebih efektif jika dibandingkan dengan menggunakan tangan karena permukaan smartphone yang rata. Yang jelas jika Anda menggunakan cara unik ini, pastikan untuk membersihkan sebelum dan sesudah menggunakannya ya.

*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.