Sukses

Teranium Makeup, Teduhkan Riasan Mata dengan Nuansa Taman

Seperti apa tren makeup mata unik dengan nuansa taman?

Liputan6.com, Jakarta Apabila Anda hobi menanam bunga dan bercocok tanam di taman, apakah Anda pernah membayangkan hal tersebut dapat menjadi inspirasi riasan makeup?

Itulah yang dilakukan oleh seorang remaja asal London, Inggris. Dilansir Cosmopolitan, Jumat (12/05/2017), berkat inovasi dan kreativitasnya, Ellie Costello berhasil menciptakan tren makeup terbaru dengan nuansa taman bunga. Mungkin sebagian orang akan mengganggap tren makeup ini aneh, tapi setelah menyaksikan hasilnya Anda pasti akan takjub melihat kepiawaiannya dalam merias mata.

 

teranium eyes, makeup garapan Ellie Costello (Foto:  https://www.instagram.com/makeupisart_x)

 Meski belajar secara otodidak, tren makeup yang diberi nama teranium eyes ini terlihat seperti lukisan 3D yang menghiasi area mata. Apabila Anda tertarik untuk mencobanya di rumah, Costello mengunggah hasil riasan yang ia wujudkan dalam akun instagram miliknya @makeupisart_x. Dirinya juga tak lupa mencantumkan produk-produk yang digunakan, sehingga akan mempermudah Anda untuk mencobanya.

teranium eyes, makeup garapan Ellie Costello (Foto:  https://www.instagram.com/makeupisart_x)

*(Latifah Gusri)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.