Sukses

Makeup Nyentrik Serba Kuning, Berani Coba?

Seperti ini gaya riasan makeup ekspresif dan nyentrik yang serba kuning. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Makeup merupakan sebuah kebutuhan yang dibutuhkan hampir setiap wanita. Beberapa dari wanita bahkan gemar bereksperimen dengan gaya makeup terbaru. Seperti yang dilakukan oleh para makeup artis.

Dilansir dari Cosmopolitan, Rabu (10/05/2017), seorang makeup artis dengan akun instagram @maquillajearg_ baru saja mempopulerkan makeup bergaya unik dengan gaya nyentrik bernuansa serba kuning. Tidak hanya bermain dengan lipstik kuning, ia juga mengaplikasikan makeup berwarna kuning pada bagian mata dan pipi. 

Gaya makeup serba kuning (Foto: Akun instagram @maquillajearg_)

Menyambut musim panas, warna kuning ini memang sangat menarik apabila diaplikasikan sebagai eyeshadow dan blush on. Riasan ini merupakan cara sederhana untuk tampil beda dengan warna cerah tanpa perlu banyak usaha untuk membuatnya terlihat menarik dan unik. Warna kuning dianggap cocok pada semua jenis kulit untuk Anda yang berjiwa ekspresif. Berani coba?

Gaya makeup serba kuning (Foto: Akun instagram @maquillajearg_)

*(Latifah Gusri)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.