Sukses

Cokelat Alpukat, Camilan Sehat Kaya Manfaat

Yuk, kita buat camilan sehat dari cokelat dan alpukat.

Liputan6.com, Jakarta Barangkali Anda sudah sering mendengar dan mengetahui manfaat buah alpukat dan cokelat. Ya, kedua makanan ini kaya akan kebaikan alami bagi kesehatan dan kecantikan kulit.

Alpukat dikenal sebagai buah yang kaya akan kolagen sehingga mencegah penuaan dini dan menjaga elastisitas kulit. Vitamin E yang terkandung dalam buah ini akan menjaga kulit tetap sehat dan bercahaya. Sementara itu, cokelat yang dikenal sebagai cemilan manis juga memiliki berbagai manfaat salah satunya melindungi kulit dari sinar UV. Kini, Anda bisa mendapatkan manfaat dari kedua makanan tersebut hanya dalam sekali gigitan saja.

Dilansir dari laman Independent, Sabtu (6/05/2017), seorang ahli cokelat dari sebuah brand cokelat ternama di LA, Compartes berhasil menciptakan cokelat dengan variasi rasa alpukat. Kombinasi antara cokelat dan buah alpukat segar ini dicetak dalam bentuk geometris dengan rona hijau muda yang cantik. Tidak hanya itu, cokelat yang digunakan adalah cokelat putih yang lembut dan buah alpukat segar dari para petani California, sehingga dapat dipastikan komposisi dari cemilan ini sangat organik.

Lalu apakah cokelat ini lebih sehat dibandingkan dengan cokelat lainnya?

Perusahaan makanan ini mengklaim bahwa, bagi yang sedang menjalani diet ketat, Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi cokelat alpukat karena cemilan ini mengandung lemak sehat, tingkat kolesterol yang lebih rendah serta membantu menjaga fungsi otak agar lebih baik. Jika Anda berminat, coklat ini dihargai sekitar $10, selamat mencoba.

*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini