Sukses

Wanita, Singkirkan 5 Barang Ini agar Liburan Lebih Menyenangkan

Ada 5 barang yang harus disingkirkan oleh para wanita, supaya liburan lebih menyenangkan. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Pergi liburan dalam waktu lama pasti membutuhkan banyak barang yang harus dipersiapkan sebagai perlengkapan. Tapi ada lima barang yang harus disingkirkan oleh para wanita, supaya liburan lebih menyenangkan. Seperti yang dikutip dari Huffingpost.com, Jumat (5/5/2017), berikut lima barang tersebut.

Sepatu cantik yang buat kaki sakit
Wanita sering membawa banyak sepatu cantik yang menyiksa dirinya ketika berjalan jauh, bahkan saat berlibur. Sepatu inilah yang yang harus disingkirkan pertama kalinya dari koper liburan. Sebagai pengganti, gunakan sepatu yang nyaman dengan jenis flatshoes. Selain tetap menarik, sepatu ini bisa digunakan ke mana saja.

Buang buku yang katanya bisa menemani dalam perjalanan
Karena takut kebosanan saat perjalanan jauh, seringkali para wanita memasukkan berbagai buku dalam tasnya. Terkadang mereka lupa sebenarnya sedang libur panjang, bukan sedang menjaga perpustakaan. Untuk itu, buang semua buku dan gunakan e-book untuk membaca. Selain lebih ringkas, koper akan jadi lebih ringan.

Banyak jeans berbeda tiap hari? Siap-siap tas makin berat
Celana jeans terlahir untuk digunakan berkali-kali dalam segala kondisi. Jadi jangan sampai membawa terlalu banyak jeans yang berat, ketika perjalanan. Karena bila kena kotoran, jeans bisa langsung dibersihkan dan bisa dipakai kembali. Untuk keamanan, membawa dua atau tiga jeans sudah cukup untuk dibawa saat berlibur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Singkirkan berbagai botol alat mandi yang tidak terlalu berguna

Ada 5 barang yang harus disingkirkan oleh para wanita, supaya libur panjang lebih menyenangkan. Apa saja? (iStockphoto)
Butuh sampo, sabun, atau sikat gigi? Semua bisa didapatkan dengan membelinya di toko sebelah ketika liburan berlangsung. Jangan merelakan punggung atau tangan Anda menderita, karena membawa berbagai botol perlengkapan kecantikan yang tidak akan digunakan nantinya. Terkadang wanita memang tidak bisa hidup tanpa kondisioner kesukaannya, namun bertahanlah demi kebahagiaan liburan.

Tak bisa hidup tanpa pengering rambut? Pinjam saja dari hotel
Ingatlah wanita, pergi libur panjang tidak sama dengan membuka salon berjalan. Jika tidak ingin koper makin berat, maka singkirkan alat pengering rambut dan catokan rambut. Jika tetap membutuhkan mereka, hubungi penginapan untuk meminjam. Biasanya dengan senang hati mereka akan memberikannya sebagai layanan ekstra pada pelanggan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.