Sukses

Gaun Sensor Payudara dan Pamer Celana Dalam ala Bella Hadid

Bella Hadid memilih untuk menyensor payudara dalam gaun transparan dan pamer celana dalam di after party Met Gala 2017

Liputan6.com, Jakarta Kemeriahan ajang fashion bergengsi Met Gala masih berlanjut setelah pesta. Di antara sederet busana sensual, Bella Haddid menjadi sorotan dengan gaun sensor payudara yang memamerkan celana dalam.

Gaun dari bahan jaring tembus pandang rancangan Alexander Wang itu memeluk pas tubuh proporsionalnya. Ia menambahkan sendiri selotip untuk menutupi puting payudaranya. Celana dalam warna hitam juga terlihat menerawang dalam gaun rantai dengan aksen manik-manik.

Adik Gigi Hadid melengkapi penampilannya dengan tas serut, masih Alexander Wang yang juga menjadi pasangan saat menghadiri Met Gala. Aksesori lainnya adalah sepatu stiletto, aksen kancing yang membuat penampilannya terlihat elegan sekaligus modern. (*)

 

 

#bellahadid #metgala2017 Afterparty

A post shared by HHpeople Hiphoppeople (@hiphoppeople_officiel) on

Gaya Bella Hadid banyak disamakan dengan penampilan supermodel Kate Moss dalam ajang yang sama tahun 1993. Ia memakai maxi dress tali satu dengan bahan tipis menerawang.

Namun Kate Moss tak menutupi payudara dengan selotip. Ia memilih untuk topless. Kate Moss juga memilih celana dalam hitam dan sandal jepit. 24 tahun kemudian, Bella Hadid meneruskan penampilan Kate Moss dengan gaun menerawang terbaiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini