Sukses

3 Wanita Ini Penuhi Kriteria Bentuk Wajah Tercantik di Dunia

Ternyata, bentuk wajah wanita paling cantik di dunia memiliki ukuran sendiri, penasaran seperti apa kriterianya? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Para ilmuwan telah melakukan beberapa penelitian untuk mengetahui bentuk wajah wanita cantik di dunia. Dan pemenangnya adalah bentuk wajah dari Amber Heard, seorang aktris asal Amerika yang memulai kariernya dengan bermain di film Friday Night Lights.

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (9/6/2017), tidak heran, karena bentuk wajah Amber Heard memiliki kombinasi paling sempurna antara dagu, bibir, mata, hidung, alis, dan rahang. Dr. Julian De Silva dari The Centre For Advanced Facial Cosmetic & Plastic Surgery, London membeberkan beberapa kriteria bentuk wajah wanita yang dianggap paling cantik di dunia. Seperti apa?

1. Alis mata Kim Kardashian

 

Stepping up into the MET like.... I have the best glam team! ❤️💄💋 thank you @makeupbymario @michaelsilvahair

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Alis mata Kim Kardashian dianggap yang paling sempurna di dunia, karena panjang lengkung dan kepenuhan alis memiliki rasio yang tepat, sehingga tidak heran jika ia juga merupakan salah satu pemilih bentuk wajah dari wanita cantik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bibir Emily Ratajkowski

 

 

After the party it's the...

A post shared by Emily Ratajkowski (@emrata) on

Bibir yang paling sempurna ternyata bukan yang paling tipis atau paling tebal. Namun jika diukur panjang dan lebarnya, bibir tersebut memiliki rasio yang tepat. Inilah bibir dari Emily Ratajkowski.

 

3 dari 3 halaman

3. Hidung Amber Heard

 

 

This guy makes one hell of a costar...and a taco. @officialdannytrejo @trejostacos #tbt #machetekills

A post shared by Amber Heard (@amberheard) on

Ternyata, Amber Heard tidak hanya memiliki bentuk wajah yang paling sempurna, namun juga bentuk hidung yang menjadi idaman para wanita cantik di seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.