Sukses

4 Inspirasi Gaya Topi untuk Liburan

Tak hanya berfungsi sebagai pelindung wajah dari paparan sinar matahari, topi juga dapat membuat tampilan Anda terlihat lebih stylish.

Liputan6.com, Jakarta Sudah punya rencana untuk berlibur? Selain menyiapkan pakaian apa yang akan dibawa saat liburan, tak ada salahnya menyiapkan tambahan aksesori untuk mendukung gaya liburan Anda.

Selain sunglasses, topi juga menjadi aksesori yang wajib dibawa ketika liburan. Tak hanya berfungsi untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari, topi juga dapat membuat tampilan Anda terlihat lebih stylish.

Nah, bagi Anda yang ingin mencoba mengenakan topi saat liburan. Coba intip beberapa inspirasi gaya topi seperti yang dikutip dari laman Who What Wear, Kamis (4/5/2017) berikut ini.

1. Wide-brim hat

Ilustrasi Topi (iStockphoto)​

Jenis topi yang modelnya lebar ini sangat cocok dikenakan saat ke pantai. Anda dapat memadukannya dengan dress putih atau motif floral.

2. Boater hat

Ilustrasi Topi (iStockphoto)​

Topi yang bergaya klasik ini dapat dikenakan bersama dengan crop top dan celana pendek untuk ke pantai. Atau dipadukan dengan midi dress favorit Anda saat jalan-jalan keliling kota.

3. Fedora

Ilustrasi Topi (iStockphoto)​

Selain boater hat, topi yang berbahan suede ini juga sangat bergaya timeless. Anda dapat mengenakannya dengan paduan atasan off shoulder dan rok mini atau boy-friend jeans.

4. Panama

Ilustrasi Topi (iStockphoto)​

Jenis topi yang satu ini identik dengan musim panas. Oleh karena itu, sangat cocok untuk dikenakan ke pantai serta dipadukan dengan slip dress yang santai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.