Sukses

Penampilan Baru Para Selebritas yang Menawan di Met Gala 2017

Intip penampilan baru dari para selebritas yang menawan di ajang Met Gala 2017, dari Cara Delevingne sampai Rita Ora.

Liputan6.com, Jakarta Costume Institute Gala atau biasa disebut Met Gala merupakan acara tahunan yang didedikasikan untuk kepentingan sebuah Institut Seni Rupa Metropolitan Museum di New York, Amerika Serikat.

Setiap tahunnya, Met Gala selalu menghadirkan para selebritas, model, dan orang-orang ternama yang berkecimpung di bidang fashion dengan tampilan yang memukau. Di Met Gala 2017, ada beberapa selebritas terlihat outstanding dengan penampilan baru mereka. Siapa saja?

1. Cara Delevingne

 

#caradelevingne in #chanel 👎🏻or👍🏻?

A post shared by The Catwalk Italia - TCI (@thecatwalkitalia) on

Setelah membabat habis rambut panjangnya menjadi model pixie dan akhirnya botak untuk keperluan syuting film terbaru, Cara tampil memukau saat hadir di Met Gala 2017. Ia memakai padanan setelan suit berwarna metalik rancangan Chanel dan mengecat kepalanya dengan warna silver serta dihiasi taburan kristal yang futuristik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Lily Collins

 

#LilyCollins hits the #MetGala carpet! |📷: John Shearer/Getty

A post shared by People Magazine (@people) on

Mungkin Anda lebih sering melihat penampilan Lily Collins yang terlihat feminin dengan gaya rambut up do, tapi tidak untuk hadir di Met Gala 2017. Lily tampak mengubah model rambutnya menjadi bob pendek dengan sentuhan poni depan. Penampilannya terlihat berbeda dengan tube dress rancangan Giambattista Valli serta lipstik berwarna gelap.

3 dari 4 halaman

3. Zoë Kravitz

Zoë Kravitz identik dengan rambut kepang corn row-nya. Namun saat menghadiri Met Gala 2017, ia terlihat lebih eye catchy dengan rambut pixie warna pirang. Penampilannya kali ini makin chic dengan balutan tube dress pink berdetail bulu hitam rancangan Oscar de la Renta.

4 dari 4 halaman

4. Rita Ora

 

Oh, hey #RitaOra! 😍 #MetGala |📷: John Shearer/Getty

A post shared by People Magazine (@people) on

Hampir serupa dengan Cara Delevingne, penampilan Rita Ora kali ini terlihat sangat berbeda dari biasanya. Ia mengenakan hiasan kepala berdetail geometric basket yang dipadukan dengan sentuhan lipstik merah merona. Penampilannya semakin memukau dengan balutan gaun merah berdetail pita rancangan Marchesa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini