Sukses

Gaun Transparan Terbaru Kendall dan Kylie Jenner di Met Gala 2017

Kendall Jenner dan Kylie Jenner sama-sama memakai gaun transparan menantang di Met Gala 2017. Lebih seksi siapa?

Liputan6.com, Jakarta Met Gala 2017 kembali menarik perhatian dunia, terutama penampilan kakak adik Kendall Jenner dan Kylie Jenner. Tahun ini, Met Gala memberikan penghargaan kepada Rei Kawakubo, desainer Comme des Garçons.

Tidak heran jika Anda melihat hampir semua selebritas dunia mengenakan busana "ajaib" di luar nalar. Seperti Kendall Jenner yang memperlihatkan lekuk tubuhnya di balik busana transparan jaring-jaring hitam.

Gaun yang dikenakan Kendall Jenner memiliki belahan asimetris yang cukup lebar dari bagian pundak hingga pinggang. Di bagian kaki juga terdapat belahan hingga ke pinggang. Gaun transparan itu dipadukan dengan high heels rancangan Christian Louboutin.

 

... #KendallJenner to much skin? 😏💖👁

A post shared by Met Gala (@metgalaofficial) on

Gaun transparan tersebut memperlihatkan g-string hitam yang dirancang oleh label lingerie eksklusif La Perla. Julia Haart, perancang kreatif La Perla mengatakan gaun ini dibuat dari senar nilon yang sangat kuat, fleksibel, dan tipis, sekaligus dapat mengikat 85.000 kristal di atasnya.

 

GUYS... #KendallJenner 😬

A post shared by Met Gala (@metgalaofficial) on

Kylie Jenner tiba di red carpet Met Gala 2017 mengenakan gaun transparan yang dirancang oleh Donatella Versace. Setelah tampil dengan rambut hitam legam di Met Gala tahun lalu, kali ini Kylie tampil menarik perhatian dengan rambut kuningnya.

 

What do you guys think about #KylieJenner? #metgala

A post shared by Met Gala (@metgalaofficial) on

Dengan aksesori berwarna emas berkilauan dari Chanel yang menggantung di seluruh bagian gaun, Kylie Jenner tampil memukau saat berpose di hadapan semua orang yang hadir di Met Gala 2017. Penampilan yang sangat berani dari kakak beradik ini, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.