Sukses

Unik, Pizza dari Yogyakarta Ini Gunakan Tungku Kayu

Agar lebih nikmat, sajian pizza dari restoran yang ada di Yogyakarta ini gunakan tungku kayu dalam proses masaknya.

Liputan6.com, Jakarta Tungku kayu, bagi kebanyakan orang merupakan cara masak yang kuno. Namun di restoran pizza yang ada di Yogyakarta, cara ini tetap digunakan agar citarasanya jauh lebih nikmat. Inilah kreasi dari Nanamia Pizzeria yang memiliki konsep "Traditional Pizza for Modern People”.

Restoran Italia yang sudah berdiri sembilan tahun lalu ini sudah konsisten menyajikan kuliner Italia dengan sentuhan tradisional. Salah satunya adalah penggunaan tungku kayu dalam proses memasaknya, yang menjadi salah satu kunci kelezatan. Teknik memasak menggunakan tungku kayu sendiri merupakan rahasia pizza yang sudah digunakan selama berabad-abad lamanya di Italia.

Tak hanya menggunakan cara tradisional, Nanamira Pizzeria sendiri mengolah bahan-bahan yang segar tanpa menggunakan MSG. Sehingga dapat menjadi pilihan kuliner tepat bagi orang-orang yang sedang diet dan menjalani pola makan sehat. Berbagai sajian yang ditawarkan sangatlah beragam, mulai dari Antipasti, Zuppe, Pizza, Pasta hingga Secondi.

Agar lebih nikmat, sajian pizza dari restoran yang ada di Jogja ini gunakan tungku kayu dalam proses masaknya. (Foto: Nanamia Pizzeria)

Restoran yang kini memiliki dua cabang di Jalan Mozez Gathotkaca dan Jalan Tirtodipuran ini, juga memperhatikan sisi kenyamanan bagi para pengunjungnya. Mulai dari suasana taman dengan lampu cantik untuk suasana romantis, hingga area restoran yang dapat dipesan dan digunakan untuk berbagai acara. Nanamia Pizzeria juga menawarkan program edukasi berupa coocking class bagi anak-anak mulai dari 5 hingga 10 tahun.

Tentunya kenikmatan pizza dengan tungku kayu dari Nanamia Pizzeria, dapat dinikmati mulai pukul 11 siang hingga 11 malam dengan harga yang ramah di kantong. Uniknya lagi, jika tidak sempat ke restoran, para pembeli bisa memesan melalui layanan pesan antar menggunakan armada Vespa khas Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.