Sukses

3 Kegunaan Unik dari Lipstik yang Semua Wanita Perlu Tahu

Ketahui tiga kegunaan lipstik sebagai pengganti alat makeup yang patut Anda coba di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Lipstik menjadi salah satu kosmetik yang paling penting saat mengenakan makeup. Karena lipstik dapat menunjang tampilan menjadi lebih sempurna. Namun tak hanya dapat dikenakan di bibir saja, ternyata lipstik pun dapat dijadikan solusi untuk riasan sehari-hari. Seperti apa?

Merangkum dari berbagai sumber, Sabtu (29/4/2017) tiga lipstick hack berikut ini dapat Anda coba untuk mendapatkan hasil riasan terbaik.

1. Pengganti concealer
Untuk kasus yang lebih serius, misalnya lingkaran hitam di bawah mata yang terlalu gelap, lipstik merah dapat menjadi solusi. Oleskan pada sekitar mata yang bermasalah dengan hati-hati. Lalu, tambahkan concealer biasa dan campurkan hingga rata. Hasilnya, Anda akan mendapatkan warna kulit yang sempurna di sekitar bawah mata.

2. Pengganti blush on
Gunakan lipstik warna pink untuk dipakai sebagai pengganti blush on. Pastikan memadukannya dengan menggunakan jari tangan seperti saat Anda sedang mengaplikasikan blush on berteksur krim.

3. Pengganti eyeliner berwarna
Tak punya eyeliner berwarna? Jangan khawatir, Anda dapat menggunakan lipstik untuk mengaplikasikannya. Caranya cukup mudah, ambil kuas eyeliner dan celupkan pada lipstik cair dengan warna favorit Anda. Kemudian, terapkan seperti memakai eyeliner pada umumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini