Sukses

Kekenyangan dengan Makanan ala Timur Tengah yang Menggoda Selera

Meski tampak sederhana, makanan ala Timur Tengah dari New York ini dapat bikin Anda kekenyangan.

Liputan6.com, Jakarta Makanan ala Timur Tengah memang terkenal dengan ukurannya yang besar. Namun bagaimana bila menemukan makanan ala Timur Tengah yang disajikan dengan gaya Amerika dan mampu membuat Anda kekenyangan? Mungkin The Halal Guys bisa menjadi jawaban dari pertanyaan tersebut.

Dibuka di Senayan City, Rabu (27/4/2017), The Halal Guys mengangkat konsep gerai yang penuh dengan warna kuning, sama dengan warna food truck yang membuat mereka terkenal. Dengan pelayanan langsung sesuai pesanan, tentunya kesegaran dari makanan tidak diragukan lagi.

Untuk memesan di gerai The Halal Guys, para pembeli harus mengantre terlebih dahulu dan menentukan menu yang akan dibeli. Mulai dari platters dengan sajian nasi, sayuran, dan daging atau sandwiches dengan balutan sayuran dan daging yang banyak di dalamnya. Setelah memilih, barulah pramusaji akan mempersiapkan semuanya tepat di depan mata.

Meski tampak sederhana, makanan ala Timur Tengah dari New York ini dapat buat Anda kekenyangan. Inilah alasannya. (Foto : Akbar Muhibar / Liputan6.com)

Setelah mendapatkan makanan sesuai selera, para pembeli akan ditawari makanan tambahan ala Timur Tengah, mulai dari Hummus yang lembut, Falafel yang gurih hingga Taboulah yang segar. Bila dirasa masih kurang, para pembeli masih memesan kentang goreng yang garing sebagai teman makan.

Jangan lupa sensasi saus putih yang gurih dan segar dengan kombinasi saus merah yang membakar lidah. Tentunya gabungan rasa ini akan membuat rasa daging makin kuat sehingga para pengunjung makin tertantang menghabiskan kuliner modifikasi dari Timur Tengah ini.

Berawal dari sebuah tenda di New York, The Halal Guys dengan makanan ala Timur Tengah hadir di Indonesia. Seperti apa rasanya? (Foto : Akbar Muhibar/Liputan6.com)

Bila dari kejauhan makanan ini terlihat sederhana, mungkin pendapat ini tidak akan sama ketika mengonsumsinya. Daging ayam yang lembut dan gurih serta perpaduan dari daging sapi gryo akan membuat Anda ketagihan. Ditambah lagi, side dish yang menggiurkan, sensasi The Halal Guys akan berhasil membuat Anda kekenyangan.

Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati tambahan roti yang lembut. Anda pasti tertarik merasakan sensasi kekenyangan dengan makanan ala Timur Tengah ini kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini