Sukses

Gaya Busana Andalan Soraya Larasati Saat Hamil

Berikut tips dan gaya busana yang menjadi andalan Soraya Larasati saat hamil.

Liputan6.com, Jakarta Saat hamil, para wanita biasanya akan kesulitan untuk memilih gaya busana dan makeup agar tetap terlihat cantik. Namun hal ini tidak dirasakan aktris dan presenter Soraya Larasati. Ia bahkan merasa lebih cantik saat berbadan dua.

Soraya Larasati terlihat pintar memadupadankan busana saat hamil. Aktris berusia 30 tahun ini juga sudah memutuskan untuk berhijab, sehingga ia lebih tertantang lagi memilih busana yang digunakannya.

"Aku saat ini sudah pakai hijab jadi mudah memilih busana hamil. Sejak pakai hijab ga perlu pakai baju hamil lagi. Celana sama gamis dengan potongan yang loose aku sudah merasa cukup," Kata aktris yang akrab disapa Aya ini saat diwawancarai pada acara fashion show L.Tru, di Fairmont Hotel pekan lalu.

Berikut tips dan gaya busana dan makeup andalan Soraya Larasati saat hamil.

Selain menggunakan celana longgar dan gamis, jeans juga menjadi gaya busana andalan Soraya Larasati saat hamil. Celana jeans saat ini sudah banyak tersedia untuk ibu hamil, sehingga dapat dipadukan dengan atasan panjang yang sopan namun tetap stylish. Aya juga senang memadupadankan rok dan atasan dengan warna serasi saat hamil.

Saat membeli busana hamil, Aya juga biasanya memperhatikan setiap detailnya. Seperti kancing pada bagian dada sehingga memudahkan saat menyusui nantinya. Selain itu panjang dari baju yang digunakan Aya juga tidak berlebihan, agar tidak mengganggu saat berjalan dan aktivitas lainnya.

Selain desain yang menarik, Soraya Larasati juga memilih gaya busana saat hamil berdasarkan materialnya. Aya senang menggunakan busana dengan bahan sejuk dan ringan saat digunakan. Sementara untuk hijab, Aya mengaku menggunakan inner anti tembem sehingga menyembunyikan bentuk pipinya yang semakin membesar.

"Pemilihan bahan biasanya aku cari yang adem dan ringan jadi mudah bergerak. Kalo untuk hijab, aku pakai yang anti tembem," tutup Aya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.