Sukses

Koleksi Jam Tangan Elegan untuk Aksi Memukau

Salvatore Ferragamo baru saja merilis jam tangan terbarunya dengan desain elegan untuk menunjang tampilan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Jam tangan sudah menjadi aksesori pelengkap yang fungsional serta berperan penting untuk menunjang gaya Anda. Untuk menemani ragam aktivitas Anda, tentu dibutuhkan jam tangan yang tepat.

Bagi wanita, sebuah jam tangan tentu mampu merepresentasikan kepribadian dirinya. Oleh karena itu, dibutuhkan jam tangan tepat yang mampu menggambarkan karakter dirinya sekaligus menunjang aktivitas hariannya.

Gilio dari Salvatore Ferragamo merupakan koleksi jam tangan dengan desain unik nan mewah yang terinspirasi dari Florentine fleur-de-lis. Siluet dinamis serta paduan material strap yang terbuat dari kulit serta paduan emas sukses membuat jam tangan ini tampil elegan dan mewah.

Salvatore Ferragamo baru saja melansir jam tangan terbarunya dengan desain elegan untuk menunjang tampilan Anda.

Warna yang hadir dalam seri Gilio juga mampu disesuakan dengan karakteristik Anda. Jika Anda berkepribadian feminin, jam tangan warna pink dapat menjadi  pilihan tepat untuk mempermanis tampilan Anda. Namun, kesan klasik juga bisa diciptakan dengan warna hitam yang melengkapi rangkaian koleksi Gilio dari Salvatore Ferragamo. 

 Salvatore Ferragamo baru saja melansir jam tangan terbarunya dengan desain elegan untuk menunjang tampilan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini