Sukses

Top 3 Hari Ini: Berikut Merupakan Ciri Suami yang Baik

Simak tiga berita terpopuler hari ini yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Rabu (26/04/2017).

Liputan6.com, Jakarta Mencari suami atau pasangan hidup yang sesuai dengan diri sendiri memang seperti mencari jarum di tumpukan jerami. Tidak ada yang mengatakan bahwa mencari pasangan hidup adalah hal yang mudah untuk dilakukan, namun bukan berarti Anda tidak bisa melakukannya.

Masih banyak orang percaya bahwa sayuran merupakan jenis makanan paling sehat untuk dikonsumsi. Namun, menurut studi yang dilakukan oleh Harvard T. H. Chan School of Public Health, tidak semua sayuran memiliki kandungan gizi yang setara.

Dalam sebuah hubungan percintaan Anda memiliki karakter dan sifat masing-masing. Agar hubungan Anda dan pasangan berjalan dengan baik, Anda dan pasangan bisa memahami karakter diri sendiri terlebih dahulu.

Baca berita selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle hari ini, Rabu (26/04/2017).

1. Wanita, Suami yang Baik Adalah Pria yang Bisa Mengatur 3 Hal Ini

Ilustrasi (iStock)
Mencari suami atau pasangan hidup yang sesuai dengan diri sendiri memang seperti mencari jarum di tumpukan jerami. Tidak ada yang mengatakan bahwa mencari pasangan hidup adalah hal yang mudah untuk dilakukan, namun bukan berarti Anda tidak bisa melakukannya. Baca selengkapnya di sini.

2. Menurut Peneliti Harvard, Inilah Sayuran yang Paling Tidak Sehat

Ilustrasi sayuran potong | Via: istimewa
Masih banyak orang percaya bahwa sayuran merupakan jenis makanan paling sehat untuk dikonsumsi. Namun, menurut studi yang dilakukan oleh Harvard T. H. Chan School of Public Health, tidak semua sayuran memiliki kandungan gizi yang setara.

Dilansir dari mydomaine.com, Selasa (25/4/2017), ada satu jenis sayuran yang justru dapat menambah berat badan Anda. Penasaran sayuran apakah itu? Baca selengkapnya di sini.

3. Melihat Karakter dalam Hubungan Percintaan Berdasarkan Zodiak

Ilustrasi Foto Zodiak (iStockphoto)
Dalam sebuah hubungan percintaan Anda memiliki karakter dan sifat masing-masing. Agar hubungan Anda dan pasangan berjalan dengan baik, Anda dan pasangan bisa memahami karakter diri sendiri terlebih dahulu. Seperti yang dilansir dari situs Goodhousekeeping, Senin (24/4/2017), Anda dapat melihat karakter diri sendiri dalam menjalani hubungan percintaan berdasarkan zodiak. Berikut ulasan selengkapnya, seperti apakah karakter Anda? Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini