Sukses

Ini Alasan Cinta Hanya Bertahan Hitungan Minggu

Setelah semua terasa baik dan manis di awal, si dia mulai menjauh dan akhirnya menghilang dalam hitungan minggu. Mengapa, ya?

Liputan6.com, Jakarta Setelah semua terasa baik dan manis di awal, Anda mulai merasa dia adalah orang yang tepat untuk hubungan asmara. Saat semuanya berjalan dengan sesuai ekspektasi yang sudah dibawa tinggi, ternyata si dia mulai menjauh dan akhirnya menghilang dalam hitungan minggu.

Sakit? Tentu saja. Bukan hanya sakit ditinggalkan oleh seseorang yang sudah Anda harapkan, tetapi juga biasanya mereka menghilang tanpa alasan yang jelas.

Jika pernah mengalaminya, tentu ribuan pertanyaan ada di benak Anda. Di antaranya, mengapa ia meninggalkan Anda ketika hubungan asmara terasa membaik? Apakah Anda melakukan hal yang membuat si dia kehilangan minat? Apakah dia tertarik dengan orang lain?

Dilansir dari Elle, Jumat (28/4/2017), jawaban untuk hal ini sebenarnya sederhana. Namun, untuk menjawabnya, Anda perlu introspeksi diri. Pertama, lihat bagaimana interaksi Anda dan si dia belakangan ini.

Di era media sosial saat ini, tentu sangat mudah untuk terkoneksi dengan si dia. Dari mulai Facebook, Instagram, Twitter, belum lagi berbagai layanan pesan instan. Semuanya memudahkan Anda atau si dia mengakses informasi tentang masing-masing.

Hal itu memicu adanya terlalu banyak informasi di awal. Membuat masing-masing dari Anda cepat bosan. Rasa penasaran yang tadinya menggebu-gebu langsung terpuaskan dengan jejalan informasi yang sangat banyak.

"Tidak ada lagi lapisan yang bisa Anda tutupi. Padahal rasa penasaran itu penting untuk menjaga rasa ketertarikan dalam hubungan asmara," ucap E Jean, konsultan percintaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini