Sukses

Praktis dan Lezat Makanan Cepat Saji Gaya Asia ala Amerika

Restoran dengan gaya Asia ala Amerika ini menyediakan makanan cepat saji bergizi yang praktis, lezat, dan sehat.

Liputan6.com, Jakarta Restoran biasanya hanya diperuntukan bagi keluarga, teman, atau sahabat yang lebih dari satu orang. Namun kesan ini akan segera berubah, karena Sam’s Wok memberikan pilihan bagi Anda yang sibuk dan aktif bekerja dengan makanan cepat saji kualitas terbaik. Tentunya restoran ini bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan sensasi kuliner Asia yang spesial.

Sam’s Wok merupakan restoran Asia modern yang baru saja membuka gerai ketiganya di Kota Kasablanka, setelah sebelumnya hadir di Sampoerna Strategic Square dan Food Louver, Grand Indonesia. Para pengunjung dapat menikmati menu terlaris dari Sam’s Wok, General Tso Chicken yang renyah dan juicy dengan saus istimewa. Menu ini adalah hasil kombinasi ala Amerika dan Tiongkok yang cocok dengan lidah orang Indonesia.

Jika ingin lebih kenyang, Chow Mien Chicken dapat menjadi pilihan dengan mi kenyal, daging, dan sayuran yang dimasak di Wok. Tidak ketinggalan pula Honey Sesame Chicken sebagai resep favorit setiap orang yang berkunjung langsung di Sam’s Wok. Bila ingin sensasi pedas di lidah, Beef Ribs Szechuan Style akan menjadi makanan tepat untuk dikonsumsi bersama keluarga.

Po Homemade Special Tofu (Foto : Sam's Wok)

Tak hanya makanan serba besar untuk keluarga, Sam’s Wok juga menghadirkan pilihan makanan cepat saji untuk para pengunjung yang sibuk bekerja di kantoran. Tentunya demi menjaga kualitas dan kesegaran, seluruh masakan rice bowl dan semua menu favorit dimasak langsung sesuai dengan pesanan.

Selain makanan cepat saji, Sam’s Wok juga menghadirkan varian makanan sehat, sayuran, hingga brunch bagi pengunjung yang hadir pada hari libur. Tentunya restoran yang memiliki hidangan Asia gaya Amerika ini akan menjadi pilihan tepat untuk menu yang menggugah selera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini