Sukses

Ini Wewangian Tepat untuk Anda Sesuai Zodiak

Setiap zodiak memiliki wangi tertentu yang paling cocok untuknya. Bagaimana dengan Anda?

Liputan6.com, Jakarta Hampir setiap orang memiliki wewangian favorit. Namun, pernah kah terbayangkan apakah wewangian itu cocok untuk Anda?

Zodiak bisa menjadi salah satu faktor untuk menentukan wewangian yang tepat untuk Anda. Sebab, wewangian akan lebih cocok jika sesuai dengan kepribadian. Agak aneh bukan jika Anda memiliki kepribadian kalem tetapi wewangiannya terlalu kuat?

Berikut wewangian yang tepat bagi Anda berdasarkan zodiak, seperti dilansir dari Purewow, Selasa (25/4/2017).

Capricorn
Tidak ada yang lebih bersinar daripada zodiak ini. Mereka sangat mampu membuat siapapun terkagum, sehingga cocok didukung oleh wewangian yang segar dan ceria.

Aquarius
Zodiak ini sangat berjiwa petualang dan penuh rasa penasaran. Maka wewangian yang tepat bagi mereka adalah bau yang segar, seperti bau pantai, yang menggambarkan kepribadian yang energetik.

Pisces
Hangat dan nyaman. Itulah yang menggambarkan zodiak ini. Seperti halnya berada di dalam selimut yang nyaman. Wewangian yang lembut dan nyaman pun sangat cocok bagi mereka.

Aries
Kuat dan percaya diri, itu lah kepribadian zodiak ini. Maka mereka membutuhkan wewangian yang membangkitkan energinya. Wewangian amber atau kayu? Sesuatu yang kuat tetapi masih terjangkau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wewangian sesuai zodiak

Taurus
Jika ada warna yang dapat menggambarkan mereka, maka itu adalah hijau. Zodiak ini sangat dapat diandalkan dan stabil, maka mereka membutuhkan wewangian yang membuat mereka menjadi pusat perhatian. Wewangian yang cukup kuat sangat lah cocok.

Gemini
Mereka cenderung memiliki rasa ketertarikan yang bertolak belakang dan terus berubah. Mereka sangat penuh dengan ide dan menyerap informasi seperti spons. Maka wewangian yang kompleks dengan berbagai campuran sangat cocok untuk mereka.

Cancer
Mereka sangat rendah hati dan sederhana. Zodiak ini juga hangat sehingga wewangian seperti vanila atau mawar cocok bagi mereka. Asalkan wangi tahan lama, itu akan lebih cocok bagi mereka.

Leo
Mereka sangat senang menjadi pusat perhatian. Sehingga wewangian yang kuat dan tidak terlupakan cocok mereka. Misalnya parfum spicy musk yang tahan lama bisa menjadi andalan mereka.

3 dari 3 halaman

Wewangian sesuai zodiak

Virgo
Mereka sangat menghargai ilmu pengetahuan sehingga dapat digambarkan dengan wewangian yang seimbang dan menenangkan. Mereka juga sangat menyukai wewangian yang kompleks.

Libra
Sebagai zodiak yang berkarisma dan mudah beradaptasi, mereka membutuhkan wewangian yang ringan dan menyenangkan. Mereka juga cocok dengan wewangian yang cenderung manis.

Scorpio
Baik pekerjaan ataupun cinta, zodiak ini selalu menggunakan intensitas dan gairahnya. Mereka sangat cocok dengan wewangian yang seksi dan kuat, serta tahan lama.

Sagitarius
Mereka dikenal dengan selera humornya yang baik dan sangat spontan. Mereka sangat tahu kapan waktu bersenang-senang sehingga cocok dengan wewangian yang menyenangkan dan menyegarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini