Sukses

Pesan Natasha Rossdiana Menyentuh Semasa Hidup

Semasa hidup, Natasha Rossdiana, mantan presenter yang meninggal karena kecelakaan mobil, pernah mengunggah pesan yang cukup menyentuh.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Rossdiana, mantan presenter salah satu TV swasta, meninggal dalam kecelakaan mobil di Mampang. Semasa hidup, ia pernah mengunggah pesan yang cukup menyentuh.

Pada 10 Februari 2016 lalu, ia pernah berkicau di akun Twitter-nya, @ntshrssdn, "When I come to the end of my journey. I travel my last weary mile. Just forget if you can, that I ever frowned. And remember only the smiles."

Kicauan tersebut berarti, "saat tiba berakhirnya perjalananku. Aku menjalani mil terakhirku yang melelahkan. Lupakan, jika kau bisa, bila aku pernah mengeluh, dan ingat lah hanya senyumku."

Ia juga pernah berkicau bahwa ia merasa aneh betapa musim gugur begitu cantik meskipun sebenarnya segalanya mati.

Dari Twitter, ia juga merupakan pencinta meme. Ia kerap mengunggah berita yang menunjukkan sejumlah meme lucu. Misalnya, meme produk yang aneh, hingga para pria yang masih tampan di masa tuanya.

Sebelumnya diketahui sebuah mobil Toyota Avanza menabrak sebuah truk di pinggir Jalan Mampang Prapatan Sabtu (22/4/2017) sekitar pukul 03.00. Kecelakaan ini mengakibatkan dua orang korban.

Mobil dikendarai oleh Natasha Gabriella. Dia tewas di lokasi kecelakaan. Sementara Natasha Rossdiana tewas di rumah sakit setelah sebelumnya kritis.

Ucapan duka pun mengalir di media sosial miliknya. Semasa hidup ia dikenal sebagai sosok yang ceria dan rendah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini