Sukses

Gaya Natasha Rossdiana saat Pandu Debat Pilkada DKI

Selama berkarir menjadi presenter, Natasha Rossdiana pernah memandu jalannya debat Pilkada DKI Jakarta di televisi ia bekerja.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Rossdiana, mantan presenter salah satu TV swasta, meninggal dalam kecelakaan mobil Sabtu (22/4/2017) dini hari di bilangan Mampang. Selama berkarir menjadi presenter, ia pernah memandu jalannya debat Pilkada DKI Jakarta di televisi ia bekerja.

Saat memandu acara debat tersebut, Natasha tampil cantik dan percaya diri. Ia mengenakan dress berwarna pink pastel dengan blazer biru bermotif floral.

Rambutnya yang panjang ditata dengan bergelombang di bagian bawah. Makeup-nya pun cenderung warna natural dengan lipstik nude.

Ia sempat ber-selfie setelah memandu jalannya debat Pilkada tersebut. Wanita 25 tahun itu juga mengunggahnya di akun Twitter miliknya @ntshrssdn.

Sebelumnya diketahui sebuah mobil Toyota Avanza menabrak sebuah truk di pinggir Jalan Mampang Prapatan Sabtu (22/4/2017) sekitar pukul 03.00. Kecelakaan ini mengakibatkan dua orang korban.

Selama berkarir menjadi presenter, Natasha Rossdiana pernah memandu jalannya debat Pilkada DKI Jakarta di televisi ia bekerja. Sumber: Twitter/ntshssdn

Mobil dikendarai oleh Natasha Gabriella. Dia tewas di lokasi kecelakaan. Sementara Natasha Rossdiana tewas di rumah sakit setelah sebelumnya kritis.

Ucapan duka pun mengalir di akun media sosial miliknya. Semasa hidup ia dikenal sebagai sosok yang ceria dan rendah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.