Sukses

4 Hal yang Harus Anda Keluarkan dari Tas Makeup Sekarang Juga

Ternyata, ada benda-benda yang harus Anda keluarkan dari tas makeup sekarang juga, penasaran apa saja? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang biasanya Anda letakkan di dalam tas makeup? Kapan terakhir kali Anda memeriksa isi dari tas makeup yang selalu dibawa kemana-mana?

Jika tas makeup menjadi salah satu hal yang tidak bisa ditinggalkan, sangat penting untuk mengetahui apa saja barang yang ada di dalamnya. Dilansir dari purewow.com, Kamis (27/4/2017), berikut ini adalah beberapa hal yang harus dikeluarkan sekarang juga dari tas makeup.

1. Apapun yang telah kadaluarsa atau berubah
Jika tekstur dari benda yang Anda bawa dalam tas makeup telah berubah bentuk dari pertama kali dibeli, saatnya untuk membuang benda ini, dan menggantinya dengan yang baru. Ini berlaku untuk bedak yang telah pecah.

2. Apapun yang tidak digunakan selama setahun terakhir
Mungkin ada sebuah benda yang Anda ingat tidak pernah benar-benar digunakan. Jika memang ada beberapa benda yang tidak benar-benar digunakan, ini saatnya bagi Anda untuk membuangnya.

3. Apapun yang memiliki kegunaan atau warna mirip
Hal ini sepertinya banyak terjadi pada kaum wanita, memiliki lebih dari satu buah lipstik dengan warna yang hampir mirip. Cobalah untuk menyimpan satu benda yang benar-benar Anda butuhkan dan pasti digunakan, sedangkan pilihan lainnya keluarkan dari tas makeup, dan simpan di rumah.

4. Apapun yang hanya berupa sampel
Ketika menginap di sebuah hotel, mungkin Anda tertarik untuk membawa pulang semua peralatan mandi atau makeup yang disediakan di sana. Namun, tentu jika terlalu banyak, akan sangat mengganggu ketika Anda ingin mencari benda tertentu di dalam tas makeup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini