Sukses

Coba Neon Makeup untuk Bikin Riasan Wajah Terlihat Lebih Fun

Intip inspirasi neon makeup yang bisa Anda aplikasikan untuk di berbagai kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta Makeup yang penuh dengan warna-warna cerah yang fun tentunya akan membuat riasan menjadi lebih aktraktif. Namun sayangnya masih banyak wanita yang belum terlalu berani mengaplikasikan neon makeup yang eye catchy. Padahal, dengan pilihan warna dan teknik makeup yang tepat, riasan wajah Anda akan terlihat lebih menarik.

Nah, seperti yang ditulis dalam situs Byrdie, Selasa (25/4/2017) ada beberapa inspirasi neon makeup yang bisa Anda aplikasikan untuk di berbagai kesempatan. Misalnya pesta yang tematik, konser musik atau pun sekadar liburan.

1. Eyeliner warna-warni

Coba Neon Makeup untuk Bikin Riasan Wajah Terlihat Lebih Fun (Foto: www.byrdie.com)
Untuk merasakan tampilan festival musik di musim panas, Anda dapat mengaplikasikan dua warna eyeliner yang berbeda pada mata. Misalnya eyeliner warna kuning di bagian kelopak mata atas dan warna toska di bagian kelopak mata bawah. Sementara untuk lipstik, sempurnakan dengan warna berry yang memukau.

2. Riasan serba oranye

Coba Neon Makeup untuk Bikin Riasan Wajah Terlihat Lebih Fun (Foto: www.byrdie.com)
Coba makeup dengan riasan monokrom, yaitu serba oranye. Aplikasikan pada eyeshadow, eyeliner serta lipstik dan warna kuku. Warna oranye akan memberikan tampilan riasan yang lebih segar.

3. Lipstik pink neon

Coba Neon Makeup untuk Bikin Riasan Wajah Terlihat Lebih Fun (Foto: www.byrdie.com)
Lipstik warna pink neon selalu menjadi tren di setiap musim. Jadi, jangan ragu untuk mengaplikasikan lipstik warna pink neon. Cukup kenakan makeup yang flawless agar tetap fokus pada bagian bibir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.