Sukses

Catat! Ini Manfaat Penting Rekreasi Untuk Buah Hati

Rekreasi dapat membuat anak-anak menjadi lebih fresh dan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta Rekreasi memang selalu menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu untuk anak. Setelah memiliki aktivitas yang padat untuk pendidikannya, anak Anda juga membutuhkan rekreasi untuk melepas penat dan rasa bosan.

Rekreasi dapat membuat anak-anak menjadi lebih fresh dan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan. Tak heran, jika setelah selesai berekreasi, mereka juga menjadi lebih siap untuk kembali ke sekolah.

Tapi, bukan cuma itu saja manfaat yang dapat dirasakan anak-anak saat rekreasi. Masih ada manfaat penting lainnya yang akan dirasakan anak saat melakukan rekreasi. Berikut ulasannya!

1. Mendapatkan Pengalaman Baru

Tempat rekreasi yang berbeda akan memberikan pengalaman baru lagi untuk anak. Karena, di setiap tempat rekreasi, anak akan belajar hal-hal baru dan bermain dengan wahana yang baru. Hal ini yang akan membentuk wawasan dan pengalaman baru yang berkesan untuk anak.

2. Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Saat rekreasi, anak-anak akan bertemu dengan teman-teman yang baru dikenalnya. Hal inilah yang akan membuat anak Anda berani untuk mencoba berkomunikasi dengan teman yang baru dikenalnya. Lalu, anak Anda juga akan mendapatkan kepercayaan diri saat mengobrol dan bermain bersama.


3. Meningkatkan Kreativitas

Rekreasi juga dapat membantu anak meningkatkan kreativitasnya. Misalnya saat memecahkan permainan, anak akan menggunakan kreativitas dan rasa ingin tahu untuk menyelesaikan permainannya. Bukan cuma itu, saat berani bermain pasir ataupun lumpur, biasanya anak akan mengasah kreativitasnya untuk membangun suatu bangunan.

Lalu saat bermain, anak Anda juga tidak akan takut kotor lagi, karena ia akan belajar untuk berani memegang pasir dan lumpur tanpa halangan. Akhirnya, anak Anda pun akan menjadi sosok yang pemberani.

Jadi, tunggu apalagi? Ayo, rencanakan rekreasi Anda bersama anak. Anda bisa langsung pilih taman rekreasi mana yang cocok untuk anak dan keluarga.

Lalu, agar rekreasi Anda lebih seru dan menyenangkan, jangan lupa juga untuk mengikuti promo Rinso “Ayo Main”.

Promo dari Rinso ini memberikan Anda kesempatan untuk mengajak anak-anak bermain di taman rekreasi se-Indonesia secara gratis. Promo ini berlaku untuk semua orang, tanpa undian khusus.
Untuk mengikuti promo ini, Anda cukup membeli satu kemasan Rinso berukuran 900gr yang bertanda khusus “Ayo Main”. Lalu, temukan 12 digit kode unik di bagian dalam kemasan. Setelah itu, tukarkan kode uniknya dan menangkan satu tiket gratis anak usia 12 tahun ke bawah.

Untuk detail mekanisme promo dan info lebih lanjut, Anda bisa klik di sini.

Rekreasi jadi lebih seru dan menyenangkan bersama Rinso!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini