Sukses

6 Taman Nasional di Dunia dengan Pemandangan yang Menakjubkan

Intip beragam pemandangan menakjubkan dari 6 taman nasional yang ada di dunia berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Beragam keindahan alam yang luar biasa dapat Anda nikmati ketika traveling ke beberapa taman nasional di dunia. Dilansir dari National Geographic, pada Sabtu (22/04/2017) ada beberapa taman nasional yang wajib Anda kunjungi saat traveling keliling dunia.

Pada tahun 2016, National Park Service mengamati bahwasannya terdapat 330 juta orang yang mengunjungi taman nasional. Itu merupakan angka yang sangat besar. Untuk liburan selanjutnya mungkin beberapa taman nasional yang ada di dunia berikut ini bisa menjadi pilihan destinasi yang tepat.

1. Taman Nasional Yellowstone

Taman Nasional Yellowstone (AFP Photo)
Taman Nasional Yellowstone merupakan salah satu objek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Taman ini dilengkapi dengan area area parkir dan jalan raya yang sangat luas.

Taman Nasional Yellowstone (iStockphoto)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Taman Nasional Grand Canyon

Taman Nasional Grand Canyon (AFP Photo)
Tepi bergerigi dari Grand Canyon yang berbatasan langsung dengan salju, memberikan pemandangan abstrak yang sangat indah jika dilihat dari dataran yang lebih tinggi. Struktur tanah dan permukaan area yang ada terlihat begitu indah dan menakjubkan.

Taman Nasional Grand Canyon (AFP Photo)

Taman Nasional Grand Canyon (iStockphoto)

3 dari 4 halaman

3. Taman Nasional Kenai Fjords

Taman Nasional Kenai Fjords (iStockphoto)
Anda akan melihat indahnya pegunungan Alaskan yang dikelilingi pecahan es di bawah langit kebiruan.

Taman Nasional Kenai Fjords (AFP Photo)

Taman Nasional Kenai Fjords (AFP Photo)

4. Taman Nasional Katmai
Didominasi dengan warna biru dan putih seakan menari melalui cahaya dan bayangai di sekitar Taman Nasional Katmai. Gulungan awan dari langit yang muncul menyatu dengan pengunungan yang berwarna putih.

Taman Nasional Katmai (iStockphoto)

Taman Nasional Katmai (iStockphoto)

5. Taman Nasional Biscayne
Taman nasional satu ini menyuguhkan pemandangan alam dengan nuansa dramatis. Di sekitarnya juga dapat terlihat pulau-pulau mungil dari Sands Key, Elliott Key, Totten Key, dan Old Rhodes Key.

4 dari 4 halaman

6. Taman Nasional Grand Teton

Taman Nasional Grand Teton (AFP Photo)

Taman nasional yang berada di Wyoming, Amerika Serikat ini begitu luas. Di sini Anda bisa camping dengan pemandangan alam yang dashat. Tak hanya itu beruang jenis black bears and grizzly bears juga dapat Anda jumpai di sini.

Taman Nasional Grand Teton (AFP Photo)

Taman Nasional Grand Teton (AFP Photo)

(Achmad Rully P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.