Sukses

Tak Perlu Bingung Memilih, Ini Daftar Hotel Terbaik di Indonesia

Ingin traveling tapi bingung menentukan hotel? Berikut ini daftar hotel terbaik di Jakarta dan Tangerang berdasarkan Traveloka Hotel Awards.

Liputan6.com, Jakarta Hotel menjadi faktor penting bagi Anda yang senang melakukan traveling atau hobi berpergian. Untuk itulah, Traveloka sebagai perusahaan internet penyedia aplikasi travel booking untuk destinasi lokal dan internasional menyelenggarakan Traveloka Hotel Awards 2017 yang pertama.

Acara ini merupakan ajang penghargaan bagi hotel yang memiliki predikat terbaik berdasarkan ulasan pengguna selama Januari hingga Desember 2016 di Traveloka. Tahun ini ada 240 hotel di Indonesia yang menerima Traveloka Hotel Awards
2017 dan 28 hotel diantaranya yang bertempat di Jakarta dan Tangerang menerima penghargaan yang terbagi menjadi 3 kategori.

Kategori Pertama, Prestige yang terbagi ke dalam 4 bentuk penilaian.

1. Food, yaitu Hotel Borobudur Jakarta.
2. Cleanliness, yaitu Manhattan Hotel Jakarta.
3. Service, yaitu Gran Melia Jakarta.
4. Overall, yaitu The Grove Suites Jakarta.

Kategori Kedua, Premium yang dibagi ke dalam 4 bentuk penilaian.

1. Food, yaitu Hotel Santika Premiere
Slipi Jakarta, Redtop Hotel & Convention Center Jakarta, dan Century Park Hotel Jakarta.
2. Cleanliness, yaitu Hotel Ciputra Cibubur Jakarta, HARRIS Hotel & Convention Kelapa Gading - Jakarta, dan Hotel Dafam Teraskita
Jakarta.
3. Service, yaitu Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta, MaxOneHotels at Glodok Jakarta, dan Hotel Orchardz Bandara Jakarta.
4. Overall, yaitu Morrissey Hotel Residences Jakarta, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center - Jakarta, dan Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk - Jakarta.

Kategori Ketiga, Value yang dibagi ke dalam 4 bentuk penilaian.

1. Food, yaitu Citi M Hotel Tanah Abang Gambir - Jakarta, Favehotel Zainul Arifin Gajah Mada - Jakarta, dan Amaris Hotel Tangerang.
2. Cleanliness, yaitu Happy Inn - Melawai Jakarta, M Hotel Jakarta, dan Hotel Zia Shiro I Shika Jakarta.
3. Service, yaitu Topaz Residence Jakarta, D’primahotel WTC Mangga Dua Jakarta, dan Amaris Hotel Dr Susilo Grogol Jakarta.
4. Overall, yaitu Siti Hotel by Horison Tangerang, Favehotel Pasar Baru Jakarta, dan Zuri Express Hotel Mangga Dua Jakarta.

“Sebagai rekanan dari hotel, kami merasa terhormat bisa mengumumkan pemenang Traveloka Hotel Awards 2017 yang menjunjung mutu tinggi di industri hospitality. Kami berharap penghargaan ini semakin memperkuat komitmen Traveloka, bersama rekan-rekan hotel, untuk selalu memberikan guest experience yang terbaik,” papar John Safenson, Country Market Manager Traveloka.

Acara Traveloka Hotel Awards 2017 ini diselenggarakan secara berurutan di tempat di seluruh Indonesia, yaitu Bali, Surabya, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.