Sukses

Akankah Kacamata Vintage Kembali Menjadi Tren di Tahun Ini?

Kacamata yang sering disebut dengan grandpa glasses bergaya vintage ini disebut-sebut akan tren lagi di tahun ini. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pecinta fashion, mungkin sudah tidak asing dengan model kacamata yang satu ini. Ya, kacamata yang sering disebut dengan grandpa glasses bergaya vintage ini disebut-sebut akan tren lagi di tahun ini.

Dilansir dari Myfatpocket, Sabtu (8/04/2017), kacamata dengan bingkai kawat besar ini memang sempat menjadi tren beberapa tahun lalu. Kacamata bergaya vintage ini banyak sekali digemari oleh beberapa kalangan. Sehingga tak jarang para artis Hollywood masih mempopulerkannya lagi pada tahun ini.

Bergaya ala retro dengan perpaduan atasan dan celana yang unik, ditambah dengan kacamata yang besar di wajah, membuat para gadis-gadis Hollywood seperti Kendall Jenner, Bella Hadid dan Chiara Ferragni terlihat semakin cantik dan fashionable. Dan tentunya Anda juga ingin mengenakan kacamata ini bukan?

*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.