Sukses

Tips Hilangkan Jerawat dengan Diet Sederhana Ala Rachel Crawley

Penasaran dengan tips jitu menghilangkan jerawat ala Rachel Crawley, finals of Miss Preston 2017, dari Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Jerawat merupakan masalah kulit yang sangat menganggu penampilan. Berbagai cara dilakukan untuk menghilangkan jerawat, mulai dari masker alami hingga obat jerawat dari para dokter kecantikan kulit. Akan tetapi, cara ini tidak jarang mengalami kegagalan dan tidak mengurangi jerawat yang terus bermunculan pada wajah.

Dilansir dari Independent, Sabtu (8/04/2017), seorang finalis ajang ratu kecantikan, Miss Preston 2017 dari UK membagikan tips sederhana yang dilakukannya untuk menghilangkan jerawat agresif pada wajah. Melalui akun instagramnya, Rachel Crawley mengaku pada awalnya Ia sangat malu dengan keaadaan wajah dengan jerawat yang berukuran besar. Kemudian dirinya mencoba untuk melakukan diet sederhana dengan cara mengurangi konsumsi karbohidrat dan gula.

Menurutnya, gula dan karbohidrat tampaknya menjadi penyebab utama dari masalah jerawat yang dideritanya. Dan memang benar, hanya dalam waktu tiga hari, diet gula dan karbohidrat yang dibantu dengan menaikkan asupan lemak sehat tersebut memberikan hasil yang menakjubkan. Tidak ada jerawat baru yang muncul pada wajahnya. Crawley menyebutkan, “Tidak ada obat, hanya pola makanan dan rutinitas perawatan kulit yang minimal”. Sehingga hal inilah yang memutuskan dirinya untuk beralih ke pola makan ala vegetarian.

Anda ingin mencobanya?

*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.