Sukses

Wanita, Ini 9 Hal Kecil yang Dianggap Seksi oleh Kaum Pria

Disadari atau tidak, beberapa hal kecil yang Anda lakukan di bawah ini dianggap seksi oleh kaum pria. Penasaran? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Wanita dilahirkan menjadi makhluk yang paling indah dan seksi di dunia. Mulai dari bentuk tubuh, hingga bagaimana pembawaannya.

Sadarkah Anda bahwa hal-hal itu jugalah yang sangat menarik bagi seorang pria? Dilansir dari popsugar.com, Jumat (8/4/2017), berikut ini adalah beberapa hal kecil dan sederhana yang kaum wanita lakukan dan sangat berdampak bagi kaum pria. Disadari atau tidak, bagi mereka, Anda sangat seksi saat melakukannya.

1. Saat Anda sangat bergairah tentang sesuatu
Kaum pria senang melihat seorang wanita yang sangat mencintai sesuatu dan memiliki gairah di dalamnya. Entah gairah tersebut untuk pekerjaan atau hobi.

Gairah menunjukkan kepada kaum pria bahwa Anda adalah tipe wanita yang romantis dan menginginkan hal yang lebih untuk diri sendiri. Mereka akan melihat Anda sebagai seorang wanita yang seksi.

2. Saat Anda menentukan sesuatu
Anda pasti sering mendengar atau bahkan mengalami sendiri kalimat yang mengatakan bahwa wanita adalah makhluk penurut. Mengapa?

Dari pertanyaan sederhana, seperti "mau makan apa malam ini?" Jawabannya paling umum yang akan keluar dari seorang wanita adalah "terserah, apa saja." Apakah Anda juga mengalami hal ini?

Inilah mengapa seorang pria akan menganggap wanita yang mampu membuat keputusan jauh lebih seksi daripada orang lain yang penurut. Ketika Anda membuat keputusan, ini menunjukkan ketegasan dan keyakinan, sesuatu yang sangat dihargai seorang pria dari pasangannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Saat Anda bergaul dengan teman-teman

Tidak ada yang lebih penting bagi kaum pria saat menjalin hubungan daripada mengetahui bahwa pasangannya dapat bergaul dengan mudah di lingkungan sekitarnya. Seorang wanita yang mandiri dan tidak bergantung sepenuhnya kepada pasangan adalah makhluk seksi di mata kaum pria.

4. Saat Anda menyentuhnya
Kaum pria sangat senang dengan sentuhan. Terutama ketika sentuhan tersebut adalah indikasi dari perasaan aman dan terlindungi. Seorang pria senang saat mengetahui bahwa Anda merasa aman dan nyaman dengannya. Yang pasti, Anda terlihat lebih seksi saat melakukannya.

5. Saat Anda membutuhkan pertolongannya
Saat Anda tidak membuka tutup botol atau membuka kemasan makanan tertentu dan meminta bantuannya, kaum pria menyenangi hal-hal seperti ini. Seorang pria senang jika mengetahui dirinya dibutuhkan, walaupun untuk hal-hal kecil sekalipun.

3 dari 3 halaman

6. Saat Anda mengenakan pakaiannya

Saat Anda mengenakan pakaiannya, yang kebesaran, menggantung beberapa senti dari lutut, ini dianggap seksi olehnya. Mengenakan pakaian seorang pria tidak hanya membuat Anda terlihat lebih seksi, namun juga dianggap indikasi dari rasa cinta.

7. Saat Anda menghargai hal-hal yang dilakukannya
Biasakan diri untuk mengucapkan terima kasih saat pasangan melakukan sesuatu hal bagi Anda. Ini dapat membuat dirinya merasa dihargai dan Anda terlihat lebih seksi.

8. Saat Anda melakukan sesuatu karenanya
Saat Anda melakukan sesuatu yang sebenarnya sangat dibenci, namun tetap dilakukan hanya karena pasangannya juga melakukannya, ini dapat menunjukkan kepedulian. Setiap pria suka melihat seorang wanita yang berusaha untuk dirinya, mencintai, dan menghargainya. Percayalah, Anda terlihat lebih seksi.

9. Saat Anda adalah pencinta binatang
Tidak ada yang lebih seksi daripada melihat pasangan sedang bermain-main dengan binatang, terutama jika ia menganggap binatang tersebut seperti keluarganya sendiri. Percayalah, Anda akan terlihat lebih seksi di mata seorang pria karena hal ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.