Sukses

Kilauan Batu Permata, Jadi Tren Warna Rambut Terbaru

Indahnya kilauan batu permata menjadi inspirasi tren warna rambut terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Rambut adalah mahkota yang berharga bagi setiap wanita. Tidak jarang para wanita menghabiskan waktu mereka di salon untuk mendapatkan rambut idaman. Termasuk memilih warna rambut yang cocok dengan wajah, kulit dan karakteristik kepribadian. Apabila bingung menentukan warna rambut yang sedang tren saat ini, mungkin Anda bisa mencari inspirasi dari sebuah hal yang unik.

Dilansir dari Cosmopolitan, Jumat (7/04/2017), terinspirasi dari batu permata yang indah dan berkilauan, para hair colorists menciptakan tren rambut terbaru yang sangat menakjubkan. Tidak hanya menggunakan warna-warna dasar pada rambut, mereka juga menciptakan efek berkilau dengan gradasi warna-warna yang sangat cantik.

Ilustrasi Foto  Batu Permata Ungu (iStockphoto)

Cherin Choi, seorang colorist yang berbasis di Los Angles Amerika Serikat adalah pelopor tren rambut berwarna batu permata ini. Untuk mencapai hasil yang maksimal, perlu diperhatikan beberapa hal penting. Di antaranya, memulai pewarnaan pada ujung rambut dan menghindari area akar-akar rambut yang lembut. Choi juga mengaku menggunakan sikat dan membaurkan semua warna-warna tersebut dengan menggunakan tangan agar terlihat lebih alami.

Tren rambut berwarna batu permata (Foto: akun Instagram @ash.mcphie)

Mungkin akan terlihat seperti sihir, apabila rambut sudah dikeringkan maka akan didapatkan warna yang sangat indah dan terlihat berkilau, seperti yang terlihat dari akun Instagram @ash.mcphie ini. 

*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini