Sukses

Berikut 10 Negara yang Asyik untuk Traveling Khusus Wanita

Jika ingin tahu daftar negara-negara yang nyaman untuk traveling bagi para wanita, yuk kita intip di sini.

Liputan6.com, Jakarta Jika ingin tahu daftar negara-negara yang direkomendasi untuk traveling khusus bagi wanita, Anda bisa menjadikan sepuluh negara ini sebagai destinasi wisata maupun tempat tinggal.

Dilansir dari Nowtolove, Selasa (4/04/2017), baru-baru ini dirilis bahwa ternyata Swedia keluar sebagai peringkat pertama sebagai negara terbaik di dunia untuk wanita.

Dari hasil survey terhadap 9000 perempuan di 80 negara di dunia, Swedia menjadi negara yang patut dibanggakan.

Alasan ini terlihat dari kepuasan masyarakat termasuk kesetaraan gender yang menjadi prioritas utama di negara tersebut. Kesetaraan gender ini berlaku baik di sekolah maupun tempat kerja. Selain itu, program prenatal gratis atau bersubsidi serta para orangtua yang baru melahirkan, akan mendapatkan jatah cuti selama tiga bulan.

Tidak hanya kesehatan, pendidikan juga menjadi prioritas di negara ini. Sebanyak dua pertiga dari semua gelar Universitas di negara ini diberikan kepada perempuan.

Sementara itu, peringkat kedua hingga kesepuluh untuk gelar negara terbaik bagi kehidupan wanita yang kayak menjadi destinasi Anda untuk traveling selanjutnya diduduki oleh Denmark, Norwegia, Belanda, Kanada, Finlandia, Swiss, Australia, Austria dan Selandia Baru

*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.