Sukses

Glamornya Gaun Cinderella Chacha Frederica

Chacha Frederrica terlihat glamor dan sensual dalam balutan gaun Cinderella saat pemotretan bersama sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta Chacha Frederica saat ini sedang menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga. Selain itu kegiatan bersama para sahabat tetap menjadi agenda rutin yang selalu dibagikan melalui akun instagram pribadinya @chachadico. Salah satunya yang paling menarik adalah penampilannya bak Cinderella saat mengabadikan foto bersama sahabatnya.

Bersama dengan sahabatnya yang juga sesama aktris dan ibu rumah tangga, Chacha Frederica melakukan sesi pemotretan. Berbalut gaun biru dari Monica Ivena penampilan Chacha terlihat glamor. Gaun biru ini memiliki aksen kemben pada bagian dada. Sementara pada bagian pinggang gaun ini dibuat membalut tubuh dan mengembang di bawah, sehingga membuat tubuh langsingnya terlihat jelas.

 

Lavender's blue, Dilly dilly, Lavenders green. When I am King, Dilly dilly, You shall be Queen.

A post shared by ChachaFrederica DicoGaninduto (@chachadico) on

Gaun glamor Chacha Frederica ini dibuat dengan material lace sehingga terlihat lebih mewah. Menyempurnakan penampilannya Chacha menggunakan makeup natural yang fokus pada riasan mata dari makeup artist Slam Wiyono. Sementara rambut ditata ponytail dengan belahan di bagian tengah. Terakhir sentuhan sepatu hak berwarna emas menambah glamor penampilannya yang terlihat bak Cinderella ini.

Masih dalam pemotretan yang sama, Chacha juga terlihat memukau dalam balutan gaun merah yang glamor. Long dress ini membuat Chacha Frederica terlihat glamor. Dalam pose setengah berbaring dikelilingi gaunnya, Chacha terlihat eksotis dan seksi. Riasan wajahnya semakin mendukung penampilan sensualnya. Chacha Frederica terlihat memesona dalam balutan busana glamornya ini.

 

"Tale as old as time True as it can be" #photography #photoshoot #makeupoftheday #chachadico

A post shared by ChachaFrederica DicoGaninduto (@chachadico) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.