Sukses

6 Hotel Ramah Kantong di Bandung yang Unik & Instagramable

Selain bersih dan nyaman, penginapan di Bandung juga artsy, unik, dan instagramable.

Liputan6.com, Jakarta Terkenal akan ragam wisatanya yang cukup lengkap, Bandung memang merupakan kota yang mampu membuat siapa saja sulit untuk move on. Selalu saja ingin kembali dan kembali lagi sehabis berlibur di Bandung.

Bagaimana dengan Anda? Ada rencana untuk liburan ke Kota Kembang di akhir pekan ini? Nah, pastinya, Anda perlu memikirkan akomodasi selama berlibur di Bandung, mulai dari transportasi hingga penginapan.

Kini, tak cukup hanya dengan bersih dan nyaman saja, penginapan juga perlu artsy, unik, dan instagramable, lho. Selain dapat menambah kenyamanan, penginapan atau hotel yang unik tentunya semakin menambah kesan yang baik untuk liburan Anda.

Biasanya, penginapan atau hotel dengan kriteria tersebut identik dengan biaya inap yang mahal. Namun, Anda tak perlu khawatir. Berikut ini adalah referensi 6 hotel unik dan instagramable di Bandung yang ramah kantong.

1. Cottonwood Bed & Breakfast House

Cottonwood Bed & Breakfast House

Berlokasi di Jalan Mustang B2 No. 1 A, Pasteur, Bandung, penginapan unik dan instagramable yang satu ini hanya berkisar antara Rp350.000 hingga Rp400.000 per malamnya.

2. Triple Seven Bed & Breakfast

Triple Seven Bed & Breakfast

Hanya dengan biaya sekitar Rp300.000-Rp400.000 per malam, Anda bisa menginap dengan nyaman di hotel artsy yang berlokasi Jalan Pasantren Wetan nomor 20, Padjajaran, Bandung, ini.

3. Summerbird Bed & Brasserie

Summerbird Bed & Brasserie

Feels like home adalah istilah yang tepat untuk menggambarkan Summerbird Bed & Brasserie yang terletak di Jalan Ksatriaan nomor 11, Cicendo, Bandung. Dengan budget sekitar Rp450.000 – Rp550.000 per malam, Anda sudah bisa menginap di hotel yang nyaman dan instagramable ini.

4. Noor Hotel

Noor Hotel

Mendambakan menginap di hotel unik dengan nuansa eropa? Noor Hotel bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Kesan mewah terlihat pada desain kamar dan furnitur yang klasik, serta nuansa warna pastel yang dominan. Dengan bujet sekitar Rp700.000 hingga Rp900.000 per malam, Anda bisa memesan kamar di Noor Hotel di Reservasi.com. Manfaatkan diskon hingga Rp1.000.000 untuk semua jenis kamar.

5. Tama Boutique Hotel

Tama Boutique Hotel

Hangat, klasik, dan elegan, adalah tiga kata yang bisa menggambarkan hotel yang terletak di Jalan Doktor Rajiman nomor 5, Cicendo, Bandung ini. Cukup merogoh kocek sekitar Rp450.000 hingga Rp600.000 per malam, Anda sudah bisa menikmati keunikan dan kenyamanan di tiap sudut yang ditawarkan hotel ini.

6. The 1O1 Bandung Dago

The 1O1 Bandung Dago

Salah satu pilihan hotel unik dan instagramable lainnya yang tak boleh Anda lewatkan adalah The 1O1 Bandung Dago. Dengan biaya sekitar Rp600.000 – Rp700.000 per malam, akun Instagram Anda akan dipenuhi dengan berbagai foto sudut hotel yang memikat dan unik ini. Pesan di Reservasi.com, ya!

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini