Sukses

Cari Tahu Warna Lipstik yang Cocok untuk Kulit dan Bibir Gelap

Jika Anda memiliki warna alami bibir yang gelap dan menghindari lipstik, temukan beberapa warna yang tepat yang bisa dicoba.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kulit dan warna bibir gelap tentu menjadi tantangan tersendiri dalam memilih warna lipstik yang sesuai dengan kondisi tersebut. Salah-salah dalam memilih warna lipstik, bisa jadi membuat tampilan Anda justru terlihat tak sempurna. Padahal dengan warna lipstik yang tepat, justru akan membuat tampilan Anda semakin memukau. 

Seperti yang dilansir dari boldsky.com, Jumat (31/03/2017) berikut warna lipstik terbaik bagi Anda pemilik warna kulit dan bibir gelap. 

Warna Plum

Jika Anda mencari sesuatu yang elegan, maka warna plum adalah opsi yang tepat. Warna ini akan memberikan ilusi bibir tampak lebih penuh dan indah. 

Warna Cherry
Cherry adalah warna yang mendekati plum. Namun, tidak banyak orang bisa cocok berani mencoba lipstik warna ini jadi hati-hati jika Anda ingin mencoba warna cherry ini.


Warna Cokelat
Salah satu warna terbaik pada lipstik untuk bibir adalah cokelat gelap. Ini adalah warna yang sempurna, oleh sebab itu jika digunakan akan menyatu dengan baik dengan warna kulit.


Warna Cocoa
Cocoa adalah pilihan yang aman bagi wanita yang memiliki bibir gelap. Cocoa memberikan pandangan yang sangat lembut bagi mereka yang memiliki kulit gelap.


Warna Coral

Menggunakan warna coral juga sangat tricky, karena warna ini akan terlihat sedikit cerah pada tampilan Anda. Namun, bagi Anda yang berani menggunakan warna cerah, maka coral merupakan pilihan sempurna untuk diaplikasikan pada bibir. 


Warna Merah Tua
Tak banyak orang yang berani menggunakan warna lipstik merah tua, warna ini akan terlihat sangat mendominasi saat diaplikasikan. Namun, waktu terbaik untuk menggunakan warna ini ialah pada malam hari. 

 

Warna Shimmer Pink

Warna shimmer pink merupakan warna yang aman digunakan untuk Anda yang memiliki kulit gelap. Warna ini mampu menutupi kompleksi bibir yang gelap sekaligus akan memberi impresi cerah pada wajah Anda tanpa terlihat berlebihan. 


Warna Bronze
Bronze adalah salah satu warna yang paling berani dalam daftar warna lipstik. Kombinasi dari bronze dan cokelat dapat membuat bibir Anda tampak menarik.


Warna Nude
Nude adalah pilihan yang aman bagi perempuan yang memiliki warna kulit gelap. Mengenakan lipstik warna nude untuk bibir gelap akan membantu untuk membuat bibir tipis menjadi terlihat lebih penuh. Namun jika Anda salah dalam memilih warna nude, maka akan membuat tampilan Anda tampak pucat. 

Ine Yulita Sari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini