Sukses

Ajaib, Gaun Ini Mampu Berganti Warna Hanya dengan Sekali Usap

Adonis West menemukan secara kebetulan solusi untuk keraguan dalam memilih gaun yang bisa berubah warna dengan sekali usapan tangan.

Liputan6.com, Jakarta Pasti sangat sulit saat memilih gaun untuk pergi ke pesta yang sesuai dengan diri Anda. Perancang busana Miami, Adonis West menemukan secara kebetulan solusi untuk menjawab keraguan Anda saat memilih gaun. Dilansir dari Seventeen Kamis (30/3/2017) keraguan ini diatasi dengan menambahkan corak yang super keren pada gaun terbarunya yaitu manik-manik yang dapat dibalik. Gaun yang awalnya berwarna putih akan berubah menjadi warna emas ketika Anda membalik semua manik-maniknya dengan sekali usapan tangan.

 

SURE TO TURN HEADS . Custom Gown By Yours Truly ... modeled by @_shirdkyiaaa

Sebuah kiriman dibagikan oleh A'Dore Couture Gowns inc. (@adonis_ofmiami) pada


Lihatlah adik Adonis yang berusia 17 tahun, Shipbuilders Shirdkiya. Ia mempresentasikan gaun hasil buatan kakanya tersebut yang akan ia gunakan untuk menghadiri pesta dansa tahun ini. 

 

THE INFAMOUS GOWN BY YOURS TRULY ... thank you @theshaderoom This means so much to me . Follow me on Facebook ADONIS WEST

Sebuah kiriman dibagikan oleh A'Dore Couture Gowns inc. (@adonis_ofmiami) pada


Gaun dramatis ini memiliki kerah yang tinggi, dan rok model buntut duyung. Sangat indah dan menarik. "Aku hanya berpikir tentang seorang gadis yang ingin berjalan dalam satu cara tapi keluar dengan cara lain," ucap Adonis. "Jadi manik-manik yang dapat di balik ini yang membuat gaun ini sempurna." Sebagai sebuah percobaan gaun ini tidak dijual. Tetapi jika dia berubah pikiran, gaun itu akan dihargai sekitar $800.

 

#PressPlay #TSRPromQueenz now this is how you kick off #PromSeason 😍👏🏾

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Shade Room (@theshaderoom) pada

Ine Yulita Sari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.