Sukses

Mau Tetap Segar Saat Traveling? Ikuti Tips dari Ayla Dimitri

Traveling sering dianggap menghabiskan tenaga dengan cepat. Untuk menjaga tubuh tetap segar, tips dari Ayla Dimitri ini bisa Anda coba.

Liputan6.com, Jakarta Traveling memang menghabiskan tenaga dan cepat membuat lelah bila tidak direncanakan dengan matang. Agar tubuh tetap segar dan bertenaga ketika traveling, beberapa tips dari Ayla Dimitri ini bisa Anda coba. Seperti ditemui langsung pada acara Tourism New Zealand di Astindo Fair 2017, Jumat (24/3/2017).

Jaga cairan tubuh dengan banyak minum air
“Supaya tetap segar, banyak minum air putih selama perjalanan. Jangan lupa juga tidur cukup selama trip meskipun harus curi-curi di pesawat atau mobil” ungkap Ayla Dimitri.

Gunakan pakaian yang nyaman
Selama perjalanan, kenakan pakaian yang nyaman seperti celana jogger, jaket dan sepatu sneakers. Pakaian yang nyaman akan membantu Anda tetap segar ketika sampai di tempat tujuan traveling yang diinginkan.

Kurangi penggunaan makeup
“Kalau dalam perjalanan aku malahan ga pake makeup, jadi wajah ga keringetan dan jerawatan. Paling kalau pakai makeup sekalipun, aku cuma pake concealer sama blush on aja secukupnya” tutup Ayla yang gemar traveling di New Zealand ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini