Sukses

Tips Membuat Bibir Tipis Tampak Lebih Tebal Secara Alami

Inilah beberapa cara untuk membuat bibir tipis Anda menjadi terlihat lebih berisi secara alami dengan trik makeup.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian wanita banyak yang tidak begitu menyukai bentuk bibir yang tipis. Jika Anda salah satunya, Anda tidak perlu melakukan suntik botox pada bibir, karena dengan trik yang mudah Anda dapat mendapatkan bentuk bibir yang lebih berisi. Bahan-bahan alami seperti jus bit dapat memberikan tampilan bibir yang lebih tebal. Jus bit juga membuat bibir Anda tampak berwarna merah muda secara natural. 

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan kombinasi dari madu dan jus lemon sebagai masker bibir untuk membuat mereka lebih terlihat tebal. Meskipun tanpa efek samping, cara alami ini berlangsung lama dan butuh proses. Cara lain untuk membuat bibir tipis Anda terlihat penuh dalam rentan waktu singkat adalah dengan menggunakan trik makeup.

Para ahli mengatakan bahwa pilihan warna bibir akan mempengaruhi bentuk bibir Anda. Nuansa gelap dan lebih dalam membuat bibir Anda terlihat tebal. Dilansir dari Boldsky, Kamis (30/3/2017) inilah tips makeup membuat bibir tipis tampak lebih tebal.

Pilih Warna Lipstik Pastel
Para ahli menyarankan Anda untuk tidak mencoba warna-warna berani karena bisa membuat bibir Anda tampak lebih tipis dari aslinya. Warna-warna pastel ditambah dengan efek glossy merupakan pilihan yang tepat.

Gunakan Lip Liner

Kombinasikan warna lipstik yang Anda pakai dengan lip liner berwarna senada di bagian pinggir bibir. Tips riasan ini akan memberikan efek bibir sedikit lebih tebal. 

Menggunakan Concealer
Setelah selesai menerapkan lipstik, coba oleskan sedikit concealer pada bibir untuk menciptakan tampilan yang terlihat lebih sempurna.

Jika Anda Menyukai Lipstik Matte
Lipstik matte ini umumnya bukan pilihan yang baik untuk Anda yang memiliki bibir tipis. Namun, jika Anda menyukai warna tertentu yang memberikan hasil matte, pertama Anda perlu membingkai garis bibir menggunakan lip liner. Kemudian, tambahkan sentuhan lipstik matte. Hindari memilih lipstik matte warna gelap.

kengkapi dengan lipgloss
Lengkapi penampilan bibir Anda dengan menggunakan lip gloss yang transparan untuk terlihat lebih menarik dan penuh. kemudian, lanjutkan dengan riasan yang natural. 

Ine Yulita Sari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini