Sukses

Wanita, Ini Kiat agar Anda Merasa Seksi

Cara berikut mampu membuat Anda merasa seksi tanpa perlu tampil berlebihan.

Liputan6.com, Jakarta Tak perlu mengumbar bagian pribadi tubuh, atau berdandan berlebihan untuk merasa seksi. Namun rasa seksi bisa didapatkan oleh para wanita dengan membangkitkan suasana sekaligus percaya diri Anda. Seperti yang dilansir oleh popsugar.com, Sabtu (25/03/2017) ada lima cara yang bisa dilakukan untuk membangkitkan rasa seksi pada diri sendiri. Apa saja?

1. Tulis daftar mengenai apa yang Anda cintai pada diri sendiri

Dengan membuat daftar mengenai kepribadian, fitur tubuh hingga pencapaian kehidupan, akan membuat Anda bangga dan semakin mencintai diri sendiri sekaligus menumbuhkan rasa seksi.

2. Gunakan sesuatu yang membuat Ada seksi

Ini bisa berupa lingerie, atau bahkan kemeja sang kekasih. Gunakan apapun yang membuat Anda merasa seksi. Bahkan kaos kaki juga bisa dijadikan atribut sempurna.

3. Ciptakan atmosfir seksi dengan lilin

Saat sedang meluangkan waktu bersama pasangan, lilin bisa dijadikan opsi tepat untuk menciptakan suasana yang nyaman dan membantu Anda merasa seksi.

4. Eksperimen dengan makeup

Bermainlah dengan makeup yang sedikit berbeda saat Anda ingin tampil seksi. Aplikasikan eyeliner untuk memberi definisi pada mata atau sekedar lipstik dengan warna berbeda dari warna harian yang sering Anda gunakan.

5. Pergi berkencan

Gunakan pakaian terbaik dan padukan dengan makeup tepat saat pergi berkencan. Cara ini tentu akan membuat Anda merasa lebih seksi, apalagi jika pasangan memuji penampilan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini