Sukses

Halo Eye, Tren Makeup Baru yang Bikin Mata Terlihat Ekspresif

Saatnya bereksperimen dengan tren makeup terbaru, yaitu 'Halo Eye' yang bikin tampilan terlihat semakin menawan.

Liputan6.com, Jakarta Makeup menjadi suatu hal yang penting bagi kebanyakan wanita. Karena makeup dapat menunjang penampilan sehari-hari agar terlihat lebih menawan. Seperti yang kita ketahui, begitu banyak tren makeup yang dapat menjadi inspirasi untuk riasan wajah. Apalagi saat ini banyak beauty blogger yang membagikan makeup keren mereka di akun Instagram pribadinya sehingga menjadi tren yang patut dicoba.

Setelah sebelumnya makeup pink dan merah menjadi tren makeup, kini saatnya Anda mencoba tren makeup terbaru, yaitu 'Halo Eye'. Seperti yang ditulis dalam laman popsugar.com, Senin (27/3/2017) semakin banyak beauty blogger dan makeup artist yang mulai menghadirkan tren makeup yang satu ini.

Halo Eye merupakan tampilan riasan yang fokus di bagian mata. Dengan sentuhan smoky namun dengan warna yang lebih cerah, misalnya peach atau oranye. Ciri makeup ini juga cukup terlihat jelas hanya dengan memoles eyeshadow mulai dari kelopak mata atas dan bawah mengikuti panjang bulu mata. Serta menambahkan shimmering di bagian ujung mata untuk menciptakan kesan cerah pada mata.

Makeup artist Ashlee Glazer mengatakan bahwa kunci untuk membuat tampilan makeup ini adalah membuat mata tampak lebih besar. "Oleskan primer untuk membantuk mengatur eyeshadow dan memastikan tidak luntur sepanjang hari. Lalu, gunakan sikat eyeshadow untuk mengaplikasikan warna eyeshadow di bagian kelopak mata. Cukup memakainya sedikit di atas garis lipatan kelopak mata atas. Kemudian, sapukan warna eyeshadow yang sama pada bagian bawah di sepanjang garis bulu mata. Terakhir, berikan sentuhan shimmering untuk menghubungkan kedua warna eyeshadow tersebut."

Jika Anda benar-benar ingin memperkuat tampilan Anda, Ashlee Glazer menyarankan untuk menambahkan highlight tepat di bagian bawah garis alis dan sudut dalam mata. Kemudian, lengkapi riasan Anda dengan maskara dan bulu mata palsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini